Ribuan Warga Rayakan Tahun Baru 2023 di Depan Kantor Bupati Lampung Selatan dan Berlangsung Meriah serta Kondusif

Minggu, 01 Januari 2023

Ribuan Warga Rayakan Tahun Baru 2023 di Depan Kantor Bupati Lampung Selatan dan Berlangsung Meriah serta Kondusif

Minggu, 01 Januari 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Perayaan menyambut tahun baru setiap tahunnya seakan menjadi memory terindah untuk seluruh masyarakat di Dunia apalagi di Indonesia, khususnya warga Lampung Selatan yang menyambut dan merayakan tahun baru 2023 dengan berbagai kegiatan, baik diisi dengan istigosah maupun kumpul bersama kerabat, teman dan keluarga.


Hal tersebut seakan jadi pemandangan special setiap malam pergantian tahunnya dengan adanya pesta kembang api di alun-alun depan Kantor Bupati Lampung Selatan (Lamsel) pada Sabtu malam hingga puncak tahun baru pada Minggu (1/1/2023).


Ribuan kendaraan dan masyarakat seputaran Lampung Selatan memenuhi halaman Depan Kantor Bupati Lampung Selatan hingga perayaan puncak tahun baru 2023 selesai berjalan dengan lancar serta kondusif.


Dan dalam pantauan media Bongkarselatan.com, hal tersebut berlangsung dengan aman serta kondusif berkat jajaran Kepolisian Resort (Polres) Lamsel bersama Polisi Pamong Praja (Pol PP) yang selalu siap mendampingi warga dalam menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).


#SelamatTahunBaru2023#

(Bst)



TerPopuler