Perumahan Lubuk Lestari Kalianda Lamsel, Tanpa DP Angsuran Hanya Satu Jutaan

Sabtu, 21 Januari 2023

Perumahan Lubuk Lestari Kalianda Lamsel, Tanpa DP Angsuran Hanya Satu Jutaan

Sabtu, 21 Januari 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
PT. Gallery Property Lampung (GPL) sebagai Developer dan Agency Property dengan pembelian secara tunai atau kredit bank yang beralamat di Jalan Gunung Tanggamus no.16-A Way Halim – Bandarlampung melalui PT. Asofa Griya Asri (anak perusahaan GPL group), sedang membangun perumahan subsidi di Kelurahan Way Lubuk Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) yang dikerjakan oleh CV. Jaya Erfinda sebagai mitra pelaksana pembangunan.


Dalam rencana pembangunan Perumahan Lubuk Lestari Kalianda bersubsidi tersebut masih dalam tahap awal pengerjaan dengan type 36 luas tanah 105 m2.


Komisaris CV. Jaya Erfianda, Selamet Erfiandi mengungkapkan bahwa pembangunan tersebut ditargetkan paling lambat dalam delapan bulan akan selesai dan yang pasti tahun 2024 Perumahan tersebut akan siap huni.


"Target kita delapan bulan selesai, yang pasti tahun depan InsyaAllah akan sudah siap huni," ungkapnya pada Sabtu (21/1/2023).


Dirinya juga menjelaskan bahwa lokasi Perumahan Lubuk Lestari Kalianda tersebut lokasi yang memang strategis tidak jauh dari ibu kota Lampung Selatan yaitu Kalianda, baik Kantor Kepolisian Resort (Polres) Lamsel, Kantor-kantor Dinas Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan maupun obyek wisata Lampung Selatan.


Harga perumahan tersebut bisa dibayar satu juta perbulan yang harganya 150 juta, daftar akad diawal bisa milih lokasi yang strategis dan bisa lihat dan datang langsung ke lokasi.


Program yang ditawarkan mulai dari tanpa DP, angsuran satu jutaan, untuk sepuluh (10) orang pertama akan mendapatkan bonus TV LED 32", diundi umroh untuk dua puluh (20) konsumen selanjutnya, gratis tiga (3) kali angsuran, dan Booking fee satu (1) juta.


Jadi tunggu apalagi, jangan sampai kehabisan kuota, untuk info lebih lanjut hubungi : Amin – 0821 8392 5709.
(Red)

TerPopuler