Jum'at Curhat Ciptakan Kamtibmas, Quick Win Presisi Polsek Penengahan

Jumat, 27 Januari 2023

Jum'at Curhat Ciptakan Kamtibmas, Quick Win Presisi Polsek Penengahan

Jumat, 27 Januari 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Jum'at Curhat Quick Win Presesi Kepolisian Sektor (Polsek) Penengahan, Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan yang dihelat di Balai Desa Kemukus Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sekira pukul 09.00 Wib, pada Jum'at (27/1/2023). 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Penengahan Iptu Gobel, Kanit Binmas Aiptu Nurkholis, Kanit Intel Aiptu Rudi Sinaga, Kanit Samapta Bripka Ade Firmansyah, Bhabin Kamtibmas Bripka S.B. Aziz, Babinsa Peltu Gatot, Kades Kemukus Sumardi beserta jajaran, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kemukus, Sumardi mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah memberikan kesempatan kepada Desa Kemukus dalam acara Jum'at Curhat tersebut.


Kepala Desa mengharapkan arahan dari Kapolsek untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Desa Kemukus.


Ditempat yang sama, Kapolsek Penengahan mengungkapkan, "terimakasih kepada Kepala Desa sudah menyiapkan giat Jum'at Curhat di Desa Kemukus, kita disini saling komunikasi, situasi kamtibmas di bulan Januari thn 2023 sampai saat ini aman terkendali," ungkap Iptu Gobel.

Iptu Gobel menerangkan bahwa, "personil Polsek penengahan masih kurang oleh karena itu kami perlu bantuan dari masyarakat untuk menjaga situasi yang aman, tertib serta kondusif," terang Kapolsek Penengahan.


Kapolsek Penengahan juga menjelaskan, "PPKM sudah di cabut untuk giat atau mengajukan ijin keramaian silahkan diajukan, dan kegiatan hiburan di batasi tidak sampai larut malam," Jelas Kapolsek Penengahan Iptu Gobel.

Dalam menyambut pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kanit Intel Polsek Penengahan, Aiptu Rudi Sinaga menambahkan, "sebentar lagi kita memasuki Pemilihan Umum, mohon didatakan setiap warga negara jangan sampai ada warga yang tidak terdaftar oleh petugas." Tukasnya.


Dalam acara tersebut berlangsung juga tanya jawab antara masyarakat Desa Kemukus dengan jajaran Polsek Penengahan, untuk terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

(Red)





TerPopuler