Zulkifli Anwar Hadiri Penataran Pemangku dan Srati PSN Kabupaten Lampung Selatan

Minggu, 18 Desember 2022

Zulkifli Anwar Hadiri Penataran Pemangku dan Srati PSN Kabupaten Lampung Selatan

Minggu, 18 Desember 2022,



LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pinandita Sanggraha Nusantara (PSN) Kabupaten Lampung Selatan helat Penataran Pemangku dan Srati yang digelar di Pure Puse Desa Bali Nuraga Kecamatan Way Panji, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) pada Minggu (18/12/2022).


Acara tersebut dihadiri oleh Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) H. Zulkifli Anwar, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Gede Jelantik, DPRD Kabupaten Lamsel Made Sukintre, S.Pd, M.Pd.H, Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Lamsel, Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), Penyelenggara Hindu Kabupaten Lamsel, Ketua Parisade Lamsel, Ketua WHDI Lamsel, Ketua Prajaniti Lamsel, DPK Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Lamsel, tokoh masyarakat berserta peserta penataran pemangku dan srati PSN se Kabupaten Lamsel.



Tema yang diusung dalam helatan acara tersebut adalah 'Meningkatkan Pemahaman Nilai-Nilai Yatnya dan Kualitas Sumber Saya Pemangku dan Srati'.


Anggota Komisi II DPR-RI, H. Zulkifli Anwar mengungkapkan bahwa dirinya hadir dalam acara tersebut adalah sebagai bentuk toleransi antar umat beragama.


"Dengan adanya penataran ini dapat menambah persatuan dan kesatuan, meningkatkan SDM didalam politik ini harus satu jangan sampai terpecah belah." Tukas singkat H.Zulkifli Anwar.


Saling menghargai dan menghormati antar umat beragama merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga ke Bhinekaan apalagi dalam menyongsong Pemilu 2024.


(Red)






TerPopuler