Ketua DPRD Lampura Wansori,S.H,. Bersama Forkopimda Lakukan Kunker di Kakimal, Demi Wujudkan Solidaritas

Selasa, 13 Desember 2022

Ketua DPRD Lampura Wansori,S.H,. Bersama Forkopimda Lakukan Kunker di Kakimal, Demi Wujudkan Solidaritas

Selasa, 13 Desember 2022,


LAMPURA, BONGKARSELATAN.COM - 

Kunjungan Forkopinda Kabupaten Lampung Utara bersama dengan Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara Wansori ,S.H,. Disambut dengan baik oleh Letkol Marinir Herman Sobli (Kakimal) Lampung Utara, (Lampura) Selasa, (13/12/2022).


Turut hadir dalam kunker di kakimal tersebut diantaranya, Ketua Dprd Lampung Utara Wansori,S.H., Kapolres Lampung Utara  AKBP Kurniawan Ismail dan Dandim  Letnan Kolonel Inf ANDI SULTAN SPD. M. H Lampung Utara,Kajari  Lampung Utara.


Dalam kunjungan kerja (kunker) di ruang kerja  Kakimal Letkol Marinir Herman Sobri menyambut kunjungan kerja (kunker) Forkopinda Kabupaten Lampung Utara bersama Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara Wansori,S.H,. disambut dengan baik kunjungan kerja tersebut oleh Letkol marinir  Sobli (Kakimal).


Kembali Letkol Marinir sobli mengucapkan sangat berterima kasih dan merespon untuk pembahasan pembahasan positif untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala. apa yang kita inginkan atau kita cita-citakan Demi kemajuan Kabupaten Lampung Utara ini akan dijabah oleh Allah subhanahu wa ta'ala.


Di tempat yang sama ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara Wansori,S.H,. Menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Letkol marinir Herman Sobli Kakimal atas respon dan sambutan baik atas kunjungan ini dan semoga kita semua dapat membantu dan menjadikan kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini akan lebih baik lagi dan lebih kondusif.


Kembali Wansori, S.H,.menyampaikan dan berharap Forkopimda solit untuk lampung utara bahu membahu membrikan masukan” satu sama lain untuk kemajuan kabupaten Lampung Utara." Tutupnya. 

(Bbg)

TerPopuler