Gol Indah Messi Antarkan Argentina Ke 8 Besar Piala Dunia

Minggu, 04 Desember 2022

Gol Indah Messi Antarkan Argentina Ke 8 Besar Piala Dunia

Minggu, 04 Desember 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Lionel Messi menjadi kunci utama keberhasilan Tim Nasional (Timnas) Argentina lolos ke Babak 8 Besar Piala Dunia 2022 di Qatar. Sang kapten memberi secercah harap, lewat aksi gol indah yang dilesakkannya. 


Timnas Argentina sendiri berhasil mengalahkan Timnas Australia dengan skor 2-1. Sang kapten membawa Timnas Argentina unggul pada menit ke '35, di mana gol tersebut begitu berarti bagi kelanjutan timnya. 


Setelah babak kedua dimulai, Timnas Australia mencoba inisiatif membangun serangan. Namun sayang, kesalahan yang dilakukan oleh lini belakang, dimanfaatkan dengan baik oleh Julian Alvarez di menit '57. 


Perjuangan Timnas Australia mencuri gol pun akhirnya tiba. Setelah tendangan keras membentur Enzo Fernandez yang mengakibatkan own goal, pada menit '77. 


Skor 2-1 pun bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. Dengan hasil tersebut, jelas sudah bahwa Messi dkk berhak melaju ke babak selanjutnya. 


Pada laga berikutnya, Timnas Argentina akan menjamu Timnas Belanda pada lanjutan Babak 8 Besar Piala Dunia. Setelah Timnas Belanda sukses menjungkalkan Timnas Amerika dengan skor telak 3-1.

(*/Red)

TerPopuler