FPII Tanggamus Peduli, Berbagi untuk Warga Negeri Agung

Minggu, 04 Desember 2022

FPII Tanggamus Peduli, Berbagi untuk Warga Negeri Agung

Minggu, 04 Desember 2022,

TANGGAMUS, BONGKARSELATAN.COM -

Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Tanggamus menggelar Bakti Sosial kepada warga sekitar dengan membagikan Sembako 110 bungkus di Desa Negeri Agung, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, Minggu, (4/12/2022).


Dalam hal ini Dian Akrobi, Ketua FPII Korwil Tanggamus menjelaskan, upaya ini dilakukan bertujuan menjalankan Program Kerja Tahun 2022 Forum Pers Independent Indonesia Korwil Tanggamus dalam rangka Peningkatan Kapasitas Anggota untuk membantu warga yang dinilai kurang mampu dan rasa peduli terhadap sesama.


“Kurang Lebih sekitar 110 bingkisan sembako untuk kebutuhan pokok warga yang menerima, dan ini salah satu bentuk kepedulian FPII kepada Masyarakat, Insha Allah kedepannya FPII akan melakukan Bakti sosial disetiap Tahunnya,” katanya.


Selain itu, Dian Akrobi juga menerangkan bahwa FPII berada ditengah masyarakat yang selalu memberikan edukasi bermanfaat dan bernilai serta memberikan bentuk bentuk kepedulian lainnya.


“Kami harap, FPII kedepannya bertambah kompak dan selalu dekat dengan Masyarakat dan mengusung isu isu membangun Kabupaten Tanggamus yang lebih maju,” tukasnya.

Sementara itu, Mursinah warga penerima bantuan Bakti Sosial setempat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh FPII.


“Terimakasih pak bantuannya, ini sembako sangat bermanfaat untuk keluarga kami.” Pungkasnya.

(*/Pen)


TerPopuler