Disalurkan Kembali, BLT DD Maja Kalianda Tahap IV Tahun 2022 ke-85 KPM

Senin, 05 Desember 2022

Disalurkan Kembali, BLT DD Maja Kalianda Tahap IV Tahun 2022 ke-85 KPM

Senin, 05 Desember 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pemerintahan Desa (Pemdes) Maja kini kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap IV tahun 2022 kepada 85 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dilaksanakan di kantor Desa Maja, Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Senin (5/11/2022).


Pencairan BLT DD termin terakhir atau tahap IV tahun 2022 tersebut dihadiri oleh Camat Kalianda Zaidan SE, Bhabinkamtibmas Bripka Zanuar Harahap SH, Babinsa Boby R, seluruh Aparatur Desa, serta seluruh KPM Desa Maja Kecamatan Kalianda.


Saat dikonfirmasi dirumahnya, Kepala Desa Maja, Sapriyan menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa hadir dalam penyaluran BLT DD tersebut dikarenakan keadaan yang sedang tidak sehat.


"Saya ucapkan mohon maaf atas tidak kehadiran saya, kerena saya lagi sakit, saya juga tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf juga kepada Camat dan semuanya apratur Desa Maja, dan kepada KPM, mudah-mudahan pembagian BLT DD ini bisa di manfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya," ucap Kades Maja.


Kades juga berharap kepada KPM agar bantuan tersebut dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

 

"Dan saya menghimbau juga untuk masyarakat agar uang nya di pergunakan untuk membeli kebutuhan pokok keluarganya masing-masing," tegas Kades Maja Sapriyan.


Salah seorang warga Desa maja, yang enggan disebut namanya menghaturkan terimakasih kepada Kades serta aparatur Desa Maja.


"Saya berterima kasih banyak kepada Kades Maja dan Pemerintahan, karena bantuan ini sangat berguna sekali bagi saya, untuk membeli keperluan rumah tangga," ungkapnya dengan senyuman.


Warga tersebut juga mendoakan Kades Maja yang sedang sakit, agar bisa cepat sembuh dari sakitnya.


"Semoga Kades Maja Sapriyan bisa cepat sembuh, diangkat penyakitnya dan bisa bekerja seperti sedia kala, semoga juga menjadi kepala Desa Maja yang amanah, saya sangat gembira mendapatkan BLT DD. karena pak Sapriyan adalah Kades yang baik, memberikan tepat kepada masyarakat yang sangat membutuhkan." Tutup KPM warga Desa Maja.


(Pen/Red)

TerPopuler