Anggota DPRD Lamsel Komisi I, Sadide Helat Reses ke 3 tahun 2022 di Dusun Kenyayan Bawah Bakauheni

Jumat, 09 Desember 2022

Anggota DPRD Lamsel Komisi I, Sadide Helat Reses ke 3 tahun 2022 di Dusun Kenyayan Bawah Bakauheni

Jumat, 09 Desember 2022,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, Sadide helat Reses ke-3 tahun 2022 kepada ratusan masyarakat, yang digelar di Dusun Kenyayan Bawah, Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Jum'at (9/12/2022).


Acara Reses tersebut dihadiri oleh Anggota Komisi I DPRD Lamsel Sadide, Kepala Desa Bakauheni yang di wakili oleh Kepala Dusun Kenyayan Bawah Gery, Kepala Rukun Tetangga (RT), tokoh pemuda, tokoh masyarakat, serta ratusan warga sekitar Desa Bakauheni.

Anggota Komisi I DPRD Lamsel, Sadide menghaturkan terimakasih kepada Aparatur Desa serta masyarakat Bakauheni yang sudah hadir dalam acara reses tersebut.


"Terimakasih kepada masyarakat yang sudah sempat hadir dan bersilaturahmi dalam rangka acara reses yang ketiga tahun 2022, nanti ada lagi yang tahun 2023, perlu saya sampaikan bahwa kegiatan anggota DPRD selain di kantor juga ada di luar kantor yaitu salah satunya reses. Reses ini diadakan tiga kali setahun, ditambah kemarin adalah Sosper yang Insyaallah nanti 2023 diganti dengan wawasan kebangsaan," hatur Sadide.


Sadide menjelaskan tujuan kegiatan reses adalah untuk menampung aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui DPRD Lamsel untuk lebih baik lagi.


"Menampung aspirasi daripada masyarakat dalam rangka reses, agar usulan-usulan daripada masyarakat itu bisa disampaikan bisa dibawa ke pembahasan tingkat Komisi ataupun banggar untuk dijadikan bahan dasar dalam rangka pembangunan Kabupaten Lampung Selatan yang mana terkait dengan infrastruktur, pendidikan, keagamaan dan lain-lain, yang sifatnya dalam rangka mendukung program pembangunan Kabupaten Lampung Selatan yang memang benar-benar itu hasil pemikirannya itu bersumber daripada masyarakat," imbuh Anggota Komisi I DPRD Lamsel periode 2019-2024.


Komisi I DPRD Lamsel periode 2019-2024, Sadide berharap apa yang sudah diusulkan akan terealisasi dan berguna serta bermanfaat untuk masyarakat Lamsel.


"Mengarahkan mengumpulkan membawa usulan masyarakat ke Komisi untuk dibahas dan bisa direalisasikan, yang berguna dan bermanfaat untuk masyarakat." Pungkas Sadide Anggota DPRD Lamsel Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Kecamatan Penengahan, Bakauheni, Ketapang, dan Sragi kepada jurnalis Bongkarselatan.com.

(Bst)

TerPopuler