Tembus Melebihi Target, DPMPPTSP Lamsel Dalam Program Gebyar Seribu NIB Berjalan Dengan Sukses

Rabu, 23 November 2022

Tembus Melebihi Target, DPMPPTSP Lamsel Dalam Program Gebyar Seribu NIB Berjalan Dengan Sukses

Rabu, 23 November 2022,

 



LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Program gebyar 1.000 (Seribu) Nomor Induk Berusaha (NIB) melalui sistem Online Single Submission Risk Based Approach (OSS RBA) yang digagas oleh Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), akhirnya lebih dari target yang tembus diangka 1.109 NIB.


Diketahui, dari pemberitaan media ini beberapa hari yang lalu, pada Jum'at (18/11) Kepala Dinas (Kadis) PMPPTSP Lamsel, Achmad Herry, SE, MM menjelaskan bahwa target di bulan November seribu NIB baru mencapai 81 persen dan hari ini sudah mencapai lebih dari target.


Hal tersebut disampaikan Kadis PMPPTSP Lamsel, Achmad Herry, SE, MM bahwa hari ini sudah mencapai 1.109 NIB, yang artinya sudah melebihi target yang ada.


"Alhamdulillah, perhari ini tembus 1.109 NIB," jelas Kepala DPMPPTSP Lamsel, Rabu (23/11/2022).


Achmad Herry, SE, MM juga mengimbuhkan gebyar 1.000 NIB berjalan dengan sukses, dan menghaturkan terimakasih kepada masyarakat dan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang sudah ikut serta dalam menyukseskan program Gerakan Indonesia Melayani (GIM).


"Gebyar Seribu NIB sukses," imbuh Kadis PMPPTSP Lamsel kepada jurnalis Bongkarselatan.com via whatsapp.


Dari hasil grafik tersebut, berarti bukan suatu yang mustahil target DPMPPTSP dengan 10.000 NIB diakhir tahun nanti akan tercapai dengan sukses.

(Bst)

TerPopuler