Sukirno Apresiasi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bakauheni Tunjukan Sinergitas Bantu Warga Kurang Mampu

Rabu, 30 November 2022

Sukirno Apresiasi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bakauheni Tunjukan Sinergitas Bantu Warga Kurang Mampu

Rabu, 30 November 2022,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) Penengahan Kepolisian Resort Lampung Selatan (Polres Lamsel) mendampingi dan bersama – sama Camat Bakauheni Pirma Romayansyah, SH.MM, serta Babinsa Koramil Penengahan Kopda Windu, salurkan bantuan kepada warga Dusun Muara Bakau Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sekira pukul 11.00 Wib pada Rabu (30/11/2022).


Sinergitas Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) Bakauheni dengan aparatur Desa Bakauheni melakukan kegiatan sosial kemanusiaan bersama - sama Kepala Desa Bakauheni Sukirno, terhadap warganya yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan.


Kepedulian kemanusiaan tersebut merupakan inisiatif aparatur Desa Bakauheni sebagai wujud kepedulian kepada warganya, menyumbang secara rutin setiap bulan bersama – sama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Penegahan untuk Desa Bakauheni Aipda Hartanto dan Babinsa Kopda Windu. 

Kali ini rombongan  menyisir  warga Dusun Muara Bakau Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Lamsel  untuk menyalurkan sembako dan uang santunan untuk warga kurang mampu diantaranya yakni Sariman, Jumilah, Zainab, dan Sutoyo. 


Bhabinkatibmas Desa Bakauheni, Aipda Hartanto menyampaikan apa yang diberikan tersebut setidaknya mampu meringkan beban kebutuhan warganya, tentunya hal – hal positif tersebut bisa diikuti oleh yang lainnya sehingga bisa saling membantu satu sama lain. 


"Terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu bersinergi di Desa Bakauheni dalam menciptakan ketertiban dan keamanan, apalagi melaksanakan kegiatan sosial seperti kali ini, kemudian sumber dananya dari pribadi anggota grup Bakauheni secara sukarela." Tukas Kepala Desa Bakauheni Sukirno.

(Bst)

TerPopuler