Kodim 0421/Ls Koramil 421-10/Ktb bersama Polsek Katibung Gelar Patroli Gabungan Tekan Angka Kriminalitas

Minggu, 27 November 2022

Kodim 0421/Ls Koramil 421-10/Ktb bersama Polsek Katibung Gelar Patroli Gabungan Tekan Angka Kriminalitas

Minggu, 27 November 2022,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Koramil 0421/Ls Koramil 421-10/Ktb dan Kepolisian Sektor (Polsek) Katibung, gelar kegiatan Patroli Gabungan diwilayah Kerjanya, pada hari Sabtu (26/112022) sekira pukul 21.00 Wib.


Bertempat di Mapolsek Katibung, dilaksanakan apel pengecekan oleh Kapolsek Katibung AKP Aos Husni Palah, S.H dalam rangka kegiatan Patroli Gabungan di wilayah Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Katibung AKP Aos Husni Palah, S.H, Aipda Alex Desianto, Aipda Agus, Bripka Yono, Bripka Iyon, Sertu Asis, Sertu Budiarso, Serda Eko, Serda Fredy, dan Koptu Hendrik.

Route Patroli Gabungan tersebut merupakan wilayah Kecamatan Katibung diantaranya, warung remang-remang Lai Hartap, pasar malam Pardasuka serta tempat berkumpulnya warga masyarakat sekitar.


Tujuan Patroli Gabungan tersebut adalah untuk menekan angka kejahatan dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan kumpul bersama dalam menciptakan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).


Kegiatan Patroli Gabungan selesai sekitar pukul 22.45 Wib dalam keadaan aman dan kondusif. 


(Bst)


TerPopuler