Kepala Dinas Kesehatan Lamsel Kunjungi Warga Tajimalela Di RSUD Bob Bazar Kalianda

Kamis, 17 November 2022

Kepala Dinas Kesehatan Lamsel Kunjungi Warga Tajimalela Di RSUD Bob Bazar Kalianda

Kamis, 17 November 2022,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), mengunjungi warga Desa Tajimalela yang terkena penyakit lumpuh menahun, yang sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Bob Bazar Kalianda, pada Kamis (17/11/2022).


Warga Desa Tajimalela yang bernama Roby Novika (36) yang terkena penyakit lumpuh total selama dua tahun, yang saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Bob Bazar Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Kadis Kesehatan Lamsel, Joniyansyah SKM.MM menyambangi dan menyerahkan santunan tali asih kepada warga Desa Tajimalela tersebut secara langsung di RSUD Bob Bazar Kalianda yang juga didampingi oleh Kepala Desa Qomaruddin Akbar.


Kepala Desa Tajimalela, Qomaruddin Akbar menghaturkan terimakasih kepada Kepala Dinas Kesehatan Lamsel yang sudah menyambangi dan memberikan tali asih kepada Roby Novika yang sedang menjalani perawatan Kesehatan di RSUD Bob Bazar Kalianda.


"Saya selaku Kepala Desa Tajimalela, menghaturkan terimakasih kepada Kepala Dinas Kesehatan, Bang Joniyansyah SKM.MM, yang selama ini sudah memperhatikan dan membesuk warga kita yang sedang terbaring sakit lumpuh menahun di Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda," haturnya kepada Kadis Kesehatan Lamsel.

Kades berharap, agar perawatan kesehatan kepada Warganya tersebut tetap maksimal dan secara berkala.


"Harapan saya, kepada Bapak Kepala Dinas Kesehatan, tetap memperhatikan kelanjutan untuk perawatan selanjutnya, agar perawatannya tidak hanya sampai disini saja," harap Kades Tajimalela. 


Qomaruddin Akbar juga berharap kepada DPRD Kabupaten Lamsel bisa memperhatikan warganya yang sedang menjalani perawatan di RSUD Bob Bazar Kalianda.


"Dan saya berharap kepada Wakil Rakyat yang ada di Lampung Selatan khususnya DPRD yang menangani bidang Pelayanan kesehatan untuk dapat juga memperhatikan Roby Novika yang saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda," imbuh Kades Tajimalela.


Kades muda yang energik ini juga menegaskan, kepada DPRD Lamsel yang membidangi terkait Kesehatan, agar bisa menunjukkan kerja nyata kepada Masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan bantuan.


"Dan saya juga berharap, kepada Anggota Dewan Lampung Selatan, untuk bisa terjun langsung melihat kondisi warga kita tersebut, jangan hanya bisa berbicara, tapi harus ada kerja nyata yang berdampak positif terhadap masyarakat yang memang membutuhkan." Pungkas Kades Tajimalela kepada jurnalis Bongkarselatan.com.

(Bst)




TerPopuler