Bangun Kreatifitas dan Dedikasi Menuju Indonesia Maju, SDN Lebung Nala Dalam Peringatan Hari Guru Nasional

Jumat, 25 November 2022

Bangun Kreatifitas dan Dedikasi Menuju Indonesia Maju, SDN Lebung Nala Dalam Peringatan Hari Guru Nasional

Jumat, 25 November 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Dalam memperingati Hari Guru Nasional, Sekolah Dasar Negeri (SDN) Lebih Nala, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) helat upacara bendera yang digelar di lapangan Sekolah Satu Atap (Satap), pada Jum'at (25/11/2022).


Acara tersebut dihadiri peserta didik dari tingkat Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan  Sekolah Menengah Pertama (SMP), Dewan Guru, Paguyuban Wali Murid, Kepala Desa Lebung Nala beserta staff.


Peringatan Hari Guru Nasional yang dirayakan setiap 25 November, pada tahun 2022 bertema 'Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar'.

Perayaan Hari Guru Nasional 2022 bersamaan dengan HUT ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).


Adapun tujuan perayaan Hari Guru Nasional adalah sebagai momen untuk menyampaikan rasa terima kasih atas perjuangan guru dalam mengajar dan membimbing peserta didik, yang ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara.


Sama halnya yang digelar oleh SDN Lebung Nala, memperingati Hari Guru Nasional dengan mengadakan upacara bendera serta memperkenalkan makanan tradisional termasuk membuat beberapa tumpeng.

Kepala SDN Labung Nala, Temuning, Spd, berharap dengan adanya peringatan Hari Guru Nasional tersebut akan membangun kreatifitas dan dedikasi guru menuju Indonesia maju.


"Dengan Hari Guru Nasional, kita bangun kreatifitas dan dedikasi guru menuju Indonesia maju," Jelas Kepala SDN Lebung Nala via whatsapp.

(Kho/Red)

TerPopuler