Antisipasi Street Crime..! Polsek Natar, Koramil 421-06/Ntr dan Pol PP Gelar Patroli Gabungan

Minggu, 27 November 2022

Antisipasi Street Crime..! Polsek Natar, Koramil 421-06/Ntr dan Pol PP Gelar Patroli Gabungan

Minggu, 27 November 2022,

 

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Kebersamaan menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Natar, Polsek Natar, Koramil 421-06/Natar dan Pol PP Kecamatan Natar bersinergi melaksanakan patroli dan sambang di sejumlah lokasi. Sabtu, 26/11/2022 Pukul 21.00 Wib.


Tim Patroli Gabungan yang terdiri dari 10 Personil Polsek Natar, 5 Personil Koramil 421-06/Natar dan 5 Personil dari Pol PP Kecamatan Natar menyisir sejumlah lokasi diantaranya SPBU BLPP Desa Hajimena Kecamatan Natar, Bunderan Radin Intan II sampai dengan jalur trans Sumatra yang melintasi perkebunan sawit yang dipimpin Ipda Suyitno menargetkan antisipasi kejahatan jalanan (Street Crime) dimalam hari.


"Kami melakukan patroli gabungan secara rutin, ini merupakan soliditas dan sinergitas kami, tentunya dengan harapan masyarakat akan merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran kami yang berpatroli dan sambang di sejumlah titik yang dilewati," Ujar Kapolsek Natar Kompol Enrico Donald Sidauruk. 



Tampak tim menghampiri sekumpul anak remaja yang berkumpul dengan tujuan yang tidak jelas lalu diberikan himbauan, namun sebelumnya dilakukan pemeriksaan badan dan bawaan mengantisipasi adanya obat – obatan berbahaya dan senjata tajam. 


“Saat kami menjumpai sekumpulan remaja nongkrong, kami hampiri dan diberikan himbauan, bila kegiatan mereka tidak jelas, kami menyarankan untuk kembali kerumah mereka masing – masing, tentunya ini menghindari hal – hal yang tidak diinginkan seperti tindak pidana dan tawuran dan lainnya.” Tutup Kompol Enrico.

(Hbs/Bst)

TerPopuler