Warga Bandar Sakti Geruduk Rumah Ketua DPC Demokrat Lampura

Selasa, 27 September 2022

Warga Bandar Sakti Geruduk Rumah Ketua DPC Demokrat Lampura

Selasa, 27 September 2022,


 LAMPUNG UTARA, BONGKARSELATAN.COM -

Dalam rangka bulan bhakti partai Demokrat yang ke-21 tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Lampung Utara (Lampura) helat sembako subsidi. Selasa (27/9/2022).


Diadakannya sembako subsidi oleh DPC partai Demokrat Kabupaten Lampura oleh Ketua DPC, Wansori,SH, mengungkapkan, kegiatan tersebut bertujuan guna mengurangi beban yang dirasakan oleh masyarakat atas naiknya harga-harga sembako.


Dengan adanya sembako murah yang di gelar dalam bulan bhakti partai Demokrat Lampura, warga geruduk dan berbondong-bondong datang kelokasi pasar murah.


Ajak pihak dinas perdagangan, PTPN 7 Kabupaten Lampura, tokoh masyarakat Desa Bandar Sakti dan Desa Sukoharjo, DPC partai Demokrat Kabupaten Lampura berharap kegiatan ini dapat dirasakan langsung, dampak positifnya bagi masyarakat bukan hanya warga Desa itu saja, namun warga Desa sekitar.


Sementara kegiatan sembako murah atau sembako subsidi di Desa Bandar Sakti yang digelar di kediaman Wansori dan di Desa Sukoharjo dirumah Mat Pi'i.


Alex Sander wakil sekertaris di dampingi Ali Hanafia Direktur eksekutif, Doni Barata ketua PAC kecamatan Abung Surakarta dan beserta jajaran. Mewakili Wansori ketua DPC partai Demokrat berharap dapat menjadi momen meringankan beban masyarakat.


Salah seorang warga, Widia mengatakan dengan adanya giat pasar subsidi yang digelar oleh DPC Demokrat Lampura, masyarakat merasa sangat terbantukan.


"Ini sangat membantu masyarakat, kami sangat senang, sering-sering aja ada pasar murah seperti ini," terang Widia warga Desa Bandar Sakti.


Sementara dikatakan wansori, kegiatan tersebut menjadi wujud nyata cargon Demokrat peduli dan solusi, dalam rangka meringankan beban masyarakat sekaligus menyukseskan program Pemerintah.


"Tujuan dari kegiatan ini adalah, membantu ekonomi masyarakat, dampak dari kenaikan bahan pokok pangan masyarakat serta mendekatkan masyarakat dengan partai Demokrat." Pungkas Wansori.


(Bs/Red)

TerPopuler