Karang Taruna Turut Sebagai Event Organizer Dalam Palas Expo 2022

Kamis, 08 September 2022

Karang Taruna Turut Sebagai Event Organizer Dalam Palas Expo 2022

Kamis, 08 September 2022,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Karang Taruna Kecamatan Palas turut serta sebagai Event Orgnizer (EO) dalam kegiatan Palas Expo 2022,  yang digelar di Lapangan Sepak Bola Palas Bangunan, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), selama 2 hari dari tanggal 8-10 September 2022.


Gelaran Palas Expo 2022 yang di ikuti oleh seluruh Desa dan Unit Dinas yang ada di Kecamatan Palas tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Kamis (8/9/2022).


Ketua Karang Taruna Kecamatan Palas, Andi Hidayat disela pembukaan menyampaikan dalam pernyataannya mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah Kecamatan Palas yang telah melibatkan Karang Taruna dalam kegiatan Palas Expo 2022 ini.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman anggota karangtaruna dan volunteer yang tergabung, yang siap membantu dan tak kenal lelah dalam mempersiapkan segala sesuatunya untuk acara Palas ekspo ini. 


"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi juga kepada pemilik UMKM Desa se Kecamatan Palas karena telah ikut berpartisipasi sehingga acara Palas Expo dapat dikatakan berhasil dan meriah. Kelancaran acara juga tidak lepas dari kerja keras semua pihak yang turut membantu," tuturnya.


Ketua Karang Taruna yang akrab dipanggil Mas Andi ini juga mengungkapkan kendala yang ditemui, seperti bahwa Palas Expo ini tidak terencanakan jauh-jauh hari. 


"Waktu untuk mempersiapkannya sangat mepet dengan hari pelaksanaan, sehingga Karang Taruna harus bisa memanfaatkan sedikit waktu yang tersedia seefektif dan semaksimal mungkin. Tapi sekali lagi, atas bantuan pihak-pihak lain yang ikut andil, semua dapat teratasi. Ada kebanggaan tersendiri bagi Karang Taruna sehingga ingin mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Kecamatan Palas," ungkapnya.


Karang Taruna berharap, Palas Expo dapat digelar lagi tahun depan dan seterusnya dengan rangkaian acara yang lebih menarik dan meriah lagi.


"Dengan tetap mengunggulkan potensi UMKM Desa, dan tetap menomor satukan citra Desa sebagai Desa Budaya," harapnya.


Sementara Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan, Sahirul Hidayat memberikan Apresiasi kepada Karang Taruna Kecamatan Palas yang telah secara langsung mendukung digelarnya Palas Expo 2022, oleh pemerintah Kecamatan Palas.


"Ini sebagai bentuk bahwasanya Karang Taruna Palas telah dapat bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan." Tukas Sahirul saat berkunjung ke stand Karang Taruna.


(/Red)

TerPopuler