Satu Abad Terate Emas PSHT, Wansori Silaturahmi Erat Persaudaraan

Senin, 29 Agustus 2022

Satu Abad Terate Emas PSHT, Wansori Silaturahmi Erat Persaudaraan

Senin, 29 Agustus 2022,

LAMPUNG UTARA, BONGKARSELATAN.COM -

Hadiri satu abad terate emas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara (Lampura), berharap persaudaraan terjalin hingga akhir hayat. 


Seperti disampaikan Ketua DPRD Lampura, Wansori, SH, pada saat menghadiri acara memperingati satu abad terate emas perguruan iPersaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Lampura, yang berlangsung di wilayah ranting Bunga Mayang, Minggu (28/8/2022).


Saya sebagai Ketua DPRD Lampura, memprioritaskan hadir terlebih dulu memenuhi undangan satu abad emas persaudaraan setia hati terate ini, dengan pengharapan persaudaraan akan terjalin dunia dan akherat, kata Wansori seraya menyampaikan salam persuadaraan kepada pengurus dan murid-murid PSHT. 

Dalam kegiatan tersebut Wansori menyinggung akan keterwakilan dari PSHT untuk bisa ada di parlemen sebagai wakil masyarakat yang bisa disampaikan melalui wakil takyat di Gedung Parlemen. 


"Kalau Camat nya sudah ada, Lurah sudah ada, berarti Dewan nya PSHT ini juga harus ada, biar ada keterwakilan di DPRD," ucapnya. 


Dikesempatan itu juga Wansori yang diketahui sebagai Ketua DPRD juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Lampura, memperkenalkan Indra Gunadi selaku Ketua Dewan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Bunga Mayang. 


Wansori juga menjelaskan maksud kehadiran dirinya di acara satu abad emas PSHT tersebut sebagai wujud silaturahmi dalam rangka menambah dan mempererat persaudaraan. 

(Bs/Red)

TerPopuler