Krajan I Juarai Turnamen Sepak Bola U-35 Sidodadi 2022

Selasa, 30 Agustus 2022

Krajan I Juarai Turnamen Sepak Bola U-35 Sidodadi 2022

Selasa, 30 Agustus 2022,

LAMSEL (SIDOMULYO), BONGKARSELATAN.COM - Babak Final Pertandingan Sepak Bola U-35+ Karang Taruna (Katar) Cup Desa Sidodadi 2022, mempertemukan Krajan II FC Vs Krajan I FC yang digelar di lapangan sepak bola Sidodadi, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Senin (29/08/2022).


Dusun Krajan I akhirnya keluar sebagai juara pertama Sepak bola U-35+ Turnamen Karang Taruna Cup Desa Sidodadi 2022.


Hadir Dalam Final tersebut, Camat Sidomulyo Erman Suheri diwakili Sekretaris Camat Sidomulyo Ruris Apdani, Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Efendi, Babinsa Koramil 0421-07/Sdm Sertu Sarino, BPD, LPMD, Aparatur Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta tamu undangan.


Ikwan Purnomo selaku Ketua Karang Taruna Desa Sidodadi, sekaligus penanggung jawab mengatakan, kegiatan CUP ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77. 


“Tahun ini kita gelar kembali turnamen sepak bola ini dalam rangka memeriakan HUT RI ke 77 di Desa Sidodadi,” ujar Ikhwan 

Mewakili Camat Sidomulyo Ruris Apdani menyatakan, pihaknya sangat mensupport serta mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh karang taruna desa sidodadi itu.


“Kami mensupport dan mendukung kegiatan seperti ini dan junjung sportifitas,” ucap Sekcam.


Ditempat yang sama, Kepala Desa Sidodadi Sigig Edy Lukman, bersyukur atas kelancaran kegiatan tersebut dan berharap kedepan dapat lebih baik dan lebih semarak.


“Alhamdulillah, berjalan lancar mudah mudahan kedepannya bisa lebih baik dan lebih semarak lagi,” pungkas Kepala Desa Sidodadi.

(Her/Red)

TerPopuler