Kades Tajimalela Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Bibit Dari BRI Unit Kalianda

Jumat, 19 Agustus 2022

Kades Tajimalela Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Bibit Dari BRI Unit Kalianda

Jumat, 19 Agustus 2022,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Kalianda serahkan bantuan 300 (tiga ratus) bibit tanaman di Desa Tajimalela, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Jum'at (19/8/2022).


Bantuan bibit tersebut diantaranya alpukat, mangga, dan durian, yang diserahkan di Balai Desa setempat, oleh Mantri Cahya Melati mewakili Kepala Unit BRI Kalianda Amrah Husien, kepada masyarakat Desa Tajimalela.


Bantuan bibit diterima secara simbolis oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Samsuddin beserta aparatur lainnya di halaman kantor kerja Pemerintahan Desa (Pemdes) Tajimalela, Kecamatan Kalianda, Lamsel.


Kepala Desa Tajimalela Qomaruddin Akbar mengungkapkan bahwa bantuan bibit tersebut dari Bank Rakyat Indonesia Unit Kalianda yang ditujukan untuk masyarakat Desa Tajimalela.


"Bantuan bibit tersebut sebanyak tiga ratus pohon, diantaranya bibit pohon alpukat, mangga dan durian yang di tujukan untuk masyarakat Desa Tajimalela," ungkap Kades.


Kades mengimbuhkan semoga bantuan bibit tersebut bisa bermanfaat untuk warganya, kemudian bisa dirawat serta kemudian dapat menikmati buahnya.


"Saya berharap semoga bantuan bibit tersebut bisa bermanfaat untuk warga Tajimalela, bisa ditanam, dirawat sehingga kemudian hari dapat berbuah dan dapat di nikmati oleh masyarakat," imbuh Qomaruddin Akbar.


Kades Tajimalela juga menghaturkan terimakasih kepada BRI unit Kalianda yang sudah memberikan bantuan bibit tersebut kepada warganya.


"Saya juga mengucapkan terimakasih, mewakili masyarakat, kepada Bank BRI Kalianda yang sudah memberikan bantuan bibit tanaman kepada warga  Desa Tajimalela, semoga Bank BRI semakin jaya." Tukas Qomaruddin Akbar Kepala Desa Tajimalela.

(Red)

TerPopuler