IMI Lamsel Gelar Race di Sirkuit Mulyasari Palas

Sabtu, 20 Agustus 2022

IMI Lamsel Gelar Race di Sirkuit Mulyasari Palas

Sabtu, 20 Agustus 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Lampung Selatan (Lamsel) bersama Karang Taruna menggelar pembukaan race yang diadakan di sirkuit Mulyasari, Dusun Indagri Desa Tanjung Sari Kecamatan Palas, Sabtu (20/8/2022).


Race akan dilaksanakan sampai pada hari Minggu esok (21/8) dan kelas yang di perlombakan ada 5 Kalsifikasi, yakni Bebek Standart 2L 116cc-4L 130cc, Bebek Standart 2L 116cc, FFA 250cc, RBT Bebas cc serta Mabok/RBT Bebas cc.


Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Polsek Palas, Uptd Puskesmas RI Palas, Babinsa Mardiyanto, Korwil IMI Lamsel Dardiri, Ketua Pelaksana Edi Mulyono, Ketua Panitia Sutrisno, peserta gasstrack serta ratusan masyarakat sekitar.

Ketua pelaksana Edi Mulyono, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara IMI Korwil Lamsel dengan Karang Taruna Dusun Indagri, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Palas. 


Koordinator Wilayah (Korwil) IMI Lamsel, Dardiri memaparkan dalam tehnikal meeting sambutan sebelum race dimulai.


"Sebelum balapan, kita laksanakan tehnikal meeting kepada peserta balap, diantaranya peraturan perlombanan berikut sanksi-sanksi bagi pembalap yang melanggar peraturan," paparnya.

Dirinya berharap untuk peserta gasstrack yang ada di Lamsel akan lebih berkembang lagi.


"Kegiatan ini juga selain memeriahkan HUT-RI ke 77, juga mendidik dan membina peserta gasstrack akan lebih berkembang, serta jangan pernah mengikuti balap liar," harap Dardiri.


Senada dengan Dardiri, Babinsa yang hadir dalam acara tersebut, Mardiyanto berpesan kepada para peserta gasstrack agar tetap semangat, junjung tinggi sportifitas serta jaga nama baik Lampung Selatan. 


Ketua panitia, Sutrisno juga menjelaskan kegiatan tersebut merupakan dalam merayakan dan memeriahkan HUT RI ke-77, serta berharap para pembalap trail di Lamsel akan lebih maju dan berkembang lagi.


(Kho/Bst)


TerPopuler