Camat Penengahan Beserta UPK DAPM Mirba, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Warga Desa Pisang

Rabu, 24 Agustus 2022

Camat Penengahan Beserta UPK DAPM Mirba, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Warga Desa Pisang

Rabu, 24 Agustus 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Camat Penengahan Jaelani, S.STP, MH bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) Penengahan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sambangi  Muhammad Isa (58) warga Desa Pisang merupakan korban rumah kebakar yang tejadi pada Selasa (23/8) dini hari kemarin.


Ketika menyambangi pertama kali, Camat Penengahan Jaelani, S.STP, MH didampingi Kepala Desa Pisang Syahril Gani, Babinsa, Kasi Trantib beserta jajaran berikan bantuan berupa sembako kepada korban.


Selaku pimpinan di Kecamatan Penengahan, Jaelani turut prihatin atas terjadinya musibah yang menimpa salah satu warga Desa Pisang tersebut.


Camat Penengahan Jaelani mendampingi Unit Pengelola Kegiatan Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (UPK DAPM) Mirba Kecamatan Penengahan kembali mendatangi korban rumah terbakar untuk memberikan bantuan. Rabu (24/8/2022).

"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban korban, " ujar Camat Penengahan.


Atas bantuan yang telah diberikan oleh Uspika dan UPK DAPM Penengahan pada warganya, Kepala Desa Pisang Syahril Gani sampaikan ucapan terimakasih atas kepeduliannya terhadap warga Desa Pisang yang sedang tertimpa musibah.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada Uspika Penengahan dan juga UPK Kecamatan Penengahan yang telah membantu warga kami, mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban," ucap Syahril Gani.


Kades Pisang juga menjelaskan bahwa untuk sementara ini korban bersama keluarga tinggal dengan kerabatnya yang berada di Dusun Buring Desa Sukabaru Kecamatan Penengahan.


"Alhamdulillah, untuk saat ini korban yang bersangkutan dalam keadaan sehat wal afiat." Pungkas Kepala Desa Pisang Syahril Gani.

(Red)

TerPopuler