Banyumas Juarai Turnamen Sepak Bola Antar Dusun Karang Taruna Pasuruan

Rabu, 31 Agustus 2022

Banyumas Juarai Turnamen Sepak Bola Antar Dusun Karang Taruna Pasuruan

Rabu, 31 Agustus 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Karang Taruna (Katar) dan Pemerintahan Desa (Pemdes) Pasuruan, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) gelar turnamen volly ball dan sepak bola antar Dusun.


Acara tersebut dihelat dilapangan sepak bola Desa Pasuruan, dan sudah mencapai puncak final yang mempertemukan persatuan sepak bola Dusun Banyumas versus Dusun Pasuruan Bawah, Rabu (31/8/2022).

Ketua Katar Pasuruan, Tri Winarto mengungkapkan bahwa turnamen tersebut sudah digelar sejak tanggal 8 Agustus 2022.


"Kita sudah mulai turnamen ini sejak tanggal 8 Agustus, yakni turnamen volly putra-putri dan sepak bola antar Dusun se-Desa Pasuruan," ungkapnya.


Dirinya juga mengimbuhkan kegiatan turnamen bola kaki tersebut sudah masuk final, antara Dusun Banyumas dan Pasuruan Bawah.


"Kegiatan ini merupakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, dan hari ini sudah masuk final yang mempertemukan Dusun Banyumas vs Pasuruan Bawah," imbuh Tri Winarto.

Tri Winarko berharap kegiatan tersebut akan berkesinambungan dan menjadi program tetap tahunan serta seleksi pemain dalam menyongsong Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Penengahan tahun 2023.


"Turnamen ini juga merupakan salah satu langkah untuk seleksi pemain menuju Porcam, kita berharap tahun depan sudah ada pemain yang siap tanding di Porcam Penengahan, dan juga semoga kegiatan seperti ini berkesinambungan, tiap tahun diadakan sebagai program tetap Karang Taruna Desa Pasuruan." Tukas Ketua Katar Pasuruan Tri Winarto kepada jurnalis Bongkarselatan.com.


(Red)

TerPopuler