Lewat Coffe Morning, Para Pengusaha Ajak Bupati Lamsel Kolaborasi Program

Kamis, 28 Juli 2022

Lewat Coffe Morning, Para Pengusaha Ajak Bupati Lamsel Kolaborasi Program

Kamis, 28 Juli 2022,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) menggelar coffe morning antara Bupati dengan pelaku usaha yang ada di Lampung Selatan (Lamsel). 

Acara tersebut dilaksanakan di aula Sebuku, Kamis (28/7/2022). Kegiatan itu dihadiri oleh Bupati, Sekda, Pejabat Struktural, dan para pelaku usaha yang ada di Lamsel.


Pimpinanan PT. Pokphand, perusahaan ayam yang ada di Lamsel menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih Kepada Pemerintah Daerah Lamsel yang sudah menjadi mitra dalam pembangunan baik dalam infrastruktur maupun Indeks Pembangunan Manusia (IPM).


"Kami para pelaku usaha di Lampung Selatan mengucapkan terimakasih, sudah gabung sebagai mitra Pemerintah Daerah, untuk bersama-sama dalam pembangunan dan penuntasan stunting," paparnya.


Dirinya berharap dengan adanya kolaborasi antara pengusaha dan Pemerintah Daerah, Lamsel akan lebih maju, jaya, dan sejahtera, serta bebas dari stunting.


"Semoga Lamsel tambah maju, jaya, serta tambah sejahtera, dan kita berharap stunting bisa turun dan bisa hilang dari Lampung Selatan." Tukasnya.


Kepala Dinas DPMPPTSP Lampung Selatan Ahmad Herry, SE, MM menjelaskan bahwa acara tersebut digelar yang merupakan ajang silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan para pengusaha yang ada di Lamsel.


"Acara hari ini merupakan ajang silaturahmi antara pengusaha dengan Pemerintah Daerah Lampung Selatan, karena Pemerintah tidak bisa jalan sendiri dan harus ada kolaborasi yang baik antara para pelaku usaha dan pemerintah," jelasnya kepada jurnalis Bongkarselatan.com - .


Kadis juga mengimbuhkan, adanya Pemerintah Daerah untuk menjamin kenyamanan dan keamanan para pengusaha yang memiliki usaha di Lamsel.


"Dan Pemerintah Daerah juga menjamin kenyamanan dan keamanan para pengusaha untuk mengembangkan usahanya yang akan mendorong ekonomi Lampung Selatan yang lebih maju," imbuh Kadis.


Dirinya juga berharap dengan di helat nya acara tersebut, akan ada harmonisasi, hubungan antara Pemerintah Daerah dan pengusaha yang ada di Lamsel.


"Kami berharap dengan adanya acara coffe morning ini, hubungan antara Pemda dan pengusaha akan lebih harmonis."Pungkasnya.


(Bst)

TerPopuler