Pemkab Lamsel Sosialisasikan Kebijakan Penyusunan Anggaran 2023

Kamis, 30 Juni 2022

Pemkab Lamsel Sosialisasikan Kebijakan Penyusunan Anggaran 2023

Kamis, 30 Juni 2022,

 



LAMSEL (KALIANDA), BONGKARSELATAN.COM- Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) melakukan sosialisasi kebijakan penyusunan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Tahun anggaran 2023.


Sosialisasi kebijakan penyusunan anggraran secara online dan offline tersebut berlangsung di aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPEDA), (30/06/2022).


Dalam sosialisasi ini, dihadiri oleh seketaris daerah Thamrin Kementrian Dalam Negeri (Mendagri), Ira Hayutunisma dan Asisten Asdministrasi Umum (Adum) Badruzzaman itu, Kepala Dinas Badan pengelola keuangan dan Aset daerah (BPKAD) Drs. Wahidin Amin mengatakan tujuan sosialisasi tersebut adalah untuk memberikan pemahaman tentang APBD 2023.


"membangun kesamaan persepsi dan pemahaman regulasi dan kebijakan penyusunan APBD tahun anggaran 2023," kata Wahidin Amin.


Ia juga mengatakan, dalam sosialisai tersebut dilakukan oemaparan tentang apa saja perioritas pembangunan di Lampung Selatan pada 2023 mendatang.


Sementara Ira Hayutunisma mengatakan seluruh instansi daerah harus bekerja keras dan teliti dalam memahami setiap program dan bekerja dengan jujur dalam pengelolaan PAD. "kita harus bekerja dengan jujur agar pemerintahan kabupaten Lampung Selatan lebih baik," jelas Ira. (Kho/Rop).

TerPopuler