Mau Jajan Kuliner Kalianda ? Mampir di Warung Teh Okay

Selasa, 21 Juni 2022

Mau Jajan Kuliner Kalianda ? Mampir di Warung Teh Okay

Selasa, 21 Juni 2022,


KALIANDA,BONGKARSELATAN.COM - 
Destinasi Kuliner warung makan dengan rasa memuaskan dan ramai diserbu oleh pembeli, meski harus antri cukup lama. Tetapi citarasa yang nikmat dan berbeda dari tempat lain membuat pelanggan rela menghabiskan waktu lebih lama, untuk mengantri demi mendapatkan makanan tersebut.


Hal ini seperti sebuah warung tenda nasi pecel lele Teh Okay yang berada di jalan Makmun Rasid, Kota Kalianda, memang sudah dikenal luas tentang kenikmatannya. Tak heran selama 7 tahun berdiri warung makan ini tetap dicintai pembeli hingga kini. 


Seorang pengunjung menceritakan ketika dirinya makan pecel lele milik Teh Okay, 

saat datang pembeli harus antri untuk melakukan pemesanan karena tempat ini selalu ramai. Pengunjung menunggu selama sekitar 10 sampai 20 menit untuk mendapatkan pesanannya. 


"Ya bang saya sudah sekitar 20 menit menunggu pesanan saya, di sini selalu ramai pengunjung makanya pengunjung selalu antri jika makan disini sangkin ramainya,” jelas Rahmad salah satu pengunjung pada Selasa (21/6/2022).



Iya juga menambahkan kalau harga nya sangat lah terjangkau tidak menguras dompet dan banyak menunya, ada  ayam bakar, lele goreng, cumi bakar ikan bakar  nasi goreng dll


“Setiap kita memesan makanan di sediakan lalapan, sayur asem dan sambel yang sangat menggoyang dan tidak mengecewakan lidah, tempat nya juga nyaman dan terjamin kebersihan nya, tutup nya  seraya sambil tersenyum,” imbuhnya.


Masih di tempat yang sama salah satu pengunjung juga memberi kan kesan yang positif. 

“Saya sering makan disini bang selain rasa makanan nya yang enak pelayanan nya juga sangat memuaskan.” Ungkapnya


Pesan dan harapan Teh Okay selaku yang pemilik warung makan pecel lele, mudah mudah-mudahan pelanggan saya puas, tidak bosan dan kecewa dengan makanan dan pelayanan kami sehingga mereka kembali kesini lagi. (Kho/Red).

TerPopuler