Tak Kenal Lelah, BBHAR Lamsel Terus Berbagi Rezeki Kepada Anak Yatim Piatu di Desa Sumur Kumbang

Jumat, 18 Maret 2022

Tak Kenal Lelah, BBHAR Lamsel Terus Berbagi Rezeki Kepada Anak Yatim Piatu di Desa Sumur Kumbang

Jumat, 18 Maret 2022,


 KALIANDA,- Meskipun cuaca kurang mendukung dikarenakan hujan, tetapi hal tersebut tidak mengurangi semangat dan komitmen bagi Tim Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDIP Lamsel untuk terus berbagi dalam tajuk Jum'at Berkah.


Kegiatan dalam rangka memberikan santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan di Dusun Kemiling Desa Sumur Kumbang, Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, dilaksanakan pada Jum'at (18/03/2022).


Dalam perjalanan menuju Dusun Kemiling Desa Sumur Kumbang, Tim BBHAR harus melalui perjuangan yang patut di apresiasi.


Hal tersebut terbukti dengan kondisi cuaca hujan dan melalui perjalanan yang harus menanjak, karena diketahui Dusun Kemiling Desa Sumur Kumbang berada di atas Gunung Rajabasa.


Tentunya hal tersebut membuktikan bahwa BBHAR DPC PDIP Lamsel benar-benar terus berkomitmen untuk selalu membantu masyarakat yang membutuhkan, dalam kesempatan kali ini kepada anak-anak yatim.


Kegiatan sosial santunan anak yatim oleh BBHAR tersebut dipimpin oleh Heri Purwanto yang mewakili Ketua BBHAR DPC Lamsel Merik Havit, SH, MH.


Heri Purwanto dalam kegiatan tersebut mengatakan, ke istiqomahan adalah kunci dari apa yang telah dilakukan oleh BBHAR


" Mohon doanya dari masyarakat disini (Kemiling red), agar kami selalu diberikan Istiqomah untuk selalu peduli dan berbagi kepada warga masyarakat yang membutuhkan ", ucap Heri.


" Salam dari Ketua Kami Bapak Merik Havit, SH, MH, kepada warga, mohon selalu doanya untuk kebaikan beliau, tentunya apa yang kami lakukan tidak terlepas dari peran penting dari Bapak Merik Havit, SH, MH yang ingin selalu dapat membantu masyarakat yang membutuhkan ", tutup Heri.


Turut hadir dalam kegiatan santunan anak yatim, Ustadz SUFENDI SAHID, Ustadz Hendra Gunawan, S.HI, Nasrullah yang tergabung dalam tim BBHAR DPC PDIP Lamsel.


 (rls/red)

TerPopuler