Siaga, Petugas Gabungan TNI/Polri dan Satpol PP Antisipasi Kerumunan Tahun Baru 2022

Sabtu, 01 Januari 2022

Siaga, Petugas Gabungan TNI/Polri dan Satpol PP Antisipasi Kerumunan Tahun Baru 2022

Sabtu, 01 Januari 2022,


KALIANDA – Untuk mengantisipasi keramaian dan gangguan ketertiban umum saat malam tahun baru 2022, Satpol PP bersama Polres dan Kodim terjunkan personelnya Jumat,31/12/2021.

Mereka akan menyasar tempat-tempat yang berpotensi terjadi keramaian dan gangguan ketertiban karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan, (Plt Kabit Tibum) Mahyudin, saat pelaksanaan penertiban sekitaran lapangan kantor Bupati dan tempat wisata yang ada di Kalianda, Para personel akan disebar di 2 titik untuk pengawasan dan juga melakukan patroli.

“Kami akan sasar beberapa tempat yang berpotensi keramaian seperti lapangan pemda dan di tempat wisata dan pantai dan kami pun menutup sementara Jalur masuk sekitaran kantor pemda dari pukul 19:00 sampai pukul 00:00, Guna menghindari perkumpulan perayaan tahun baru” kata Mahyudin.

Adanya giat ini, pihaknya bukan melarang perayaan, tetapi karena masih pandemi jadi tidak bisa seperti tahun-tahun sebelum pandemi. Sehingga ada aturan yang harus diikuti dan berjalan sesuai aturan tersebut. (Red/AK)

TerPopuler