Pemuda Pancasila Kecamatan Sidomulyo Gelar Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang

Minggu, 12 Desember 2021

Pemuda Pancasila Kecamatan Sidomulyo Gelar Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang

Minggu, 12 Desember 2021,


Lampung Selatan, Bongkarselatan.com -- Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Lampung Selatan bersama Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC PP) Pemuda Pancasila menggelar Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Sidomulyo periode 2022 - 2026 dan Bersamaan telah terpilih ketua dari tujuh kecamatan terdiri dari kecamatan kalianda, katibung, candipuro, waysulan, penengahan, sragi, ketapang. bertempat di banding resort Kecamatan Rajabasaa Kabupaten Lampung Selatan.



Dalam pembukaan Kegiatan tersebut, sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kab. Lampung selatan Bung Yoc Sugiarto,SE bahwa agenda (RPP PAC) Sabtu, (11-12-21) mengatakan ini adalah agenda Terakhir kegiatan pemilihan pengurus pimpinan anak cabang yang sebelumnya sudah dilaksanakan di sembilan Kecamatan di kabupaten Lampung Selatan. MPC Pemuda Pancasila Kab.  Lampung selatan menetapkan Setiawan Sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Sidomulyo masa bakti 2022 - 2026. 



Turut Hadir dalam acara tersebut Muhamad Aqiyas ketua pemuda Pancasila kabupaten Lampung Selatan, Yoc Sugiarto SE Serketaris MPC Pemuda Pancasila kabupaten Lampung Selatan, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi  (MPO) kabupaten Lampung Selatan H.Puji Sartono Sekaligus anggota DPRD Provinsi Lampung Dan seluruh kepala Desa Sekecamatan Rajabasa


Setiawan mengatakan hal pertama yang akan dilakukan usai terpilih sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Sidomulyo melakukan menyusun komposisi kepengurusan dan melakukan koonsolidsi dengan seluruh pengurus dan anggota di enam belas desa yang di kec. Sidomulyo untuk membangun dan menjaga kekompakan seluruh pengurus serta anggota untuk tetap melaksnakan program-program yang akan di bahas dalam rakercab pada bulan januari 2022 mendatang. 



"Kemudian akan membentuk rating-ranting di desa se kecamatan sidomulyo dalam rangka mengembangkan organisasi sampai tingkat desa dan dusun. Dan akan melakukan koonsolidasi dan silaturahmi dengan uspika dan tokoh2 pemuda pancasila yang ada di kec. Sidomulyo guna membangun organisasi menjadi lebih kuat dan tetap berjuang mempertahankan ideologi Pancasila,” ujarnya.

(Heru/Iset)

TerPopuler