LSM Geram Banten Indonesia DPC Lampung Selatan Adakan Rapat Evaluasi Kerja Akhir Tahun

Minggu, 12 Desember 2021

LSM Geram Banten Indonesia DPC Lampung Selatan Adakan Rapat Evaluasi Kerja Akhir Tahun

Minggu, 12 Desember 2021,


KALIANDA, Bongkarselatan.com--H.Alamsyah MK Ketua umum Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM)Geram Banten Indonesia Hadiri rapat Evaluasi  di akhir tahun 2021 di DPC,Lampung Selatan minggu ,12/12/2021.


Dalam rapat tersebut,yang di pimpin oleh ketua umum H.Alamsyah di kantor DPC Lampung Selatan menerangkan prihal penarikan KTA anggota yg sudah tidak aktif.


H.Alamsyah MK menyampaikan beberapa poin penting dalam berorganisasi,dan memberikan arahan kepada selurah anggota yg berada di kabupaten lampung selatan baik itu dari kecamatan,kalianda,palas,tanjung sari,dan beberapa kecamatan yang berada di kabupaten lampung selatan.


Selain itu ketua umum Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM)Geram Banten Indonesia juga menyampaikan beberapa prihal tentang penarikan KTA,LSM Geram Banten Indonesia,baik itu dari DPD atau pun DPC yang sudah tidak aktif.


Saya selaku ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM)Geram Banten Indonesia 

Dalam hal ini memberikan hak penuh kepada,Sahlan selaku ketua DPC Lampung Selatan,untuk menarik semua KTA dan atribut  LSM Geram Banten Indonesia,ucap ketum Geram.



Sahlan,selaku kordinator Dewan pimpinan cabang(DPC)di berikan hak penuh untuk mengambil semua KTA dan atribut LSM Geram Banten Indonesia baik itu DPD atau pun DPC yang di mandatkan langsung oleh ketua umum H.Alamsyah.


Saya ucapkan terimakasih atas Kehadiran Ketua Umum di kantor DPC Lampung selatan,suatu kehormatan dan kegembiraan tersendiri bagi kami yang berada di kabupaten Lampung Selatan,terimakasih atas kehadiran ketum di dewan pimpinan cabang(DPC)Lampung Selatan,semoga ketum sehat selalu,tutup sahlan.


Kemudian acara rapat evaluasi tahunan pun di tutup dengan acara makan bersama.

 

(Juhri/ishar)

TerPopuler