Hujan Sejak Sore, Di Kecamatan Way Panji Terendam Banjir

Jumat, 10 Desember 2021

Hujan Sejak Sore, Di Kecamatan Way Panji Terendam Banjir

Jumat, 10 Desember 2021,


WAY PANJI, Bongkarselatan.com -- Ruas jalan utama Desa Sido Harjo Kecamatan Way Panji menuju Desa Agom Kecamatan Kalianda kembali terendam banjir akibat hujan deras yang mengguyur sejak Kamis sore (9/12/2021).


Berdasarkan pantauan Media Bongkarselatan.com dijalan utama Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji menuju Desa Agom Kalianda, tepatnya di permpatan pasar patok 70 menuju desa Agom menjadi salah satu yang  terendam banjir parah hingga setinggi dengkul kaki orang dewasa.


Hal ini menyebabkan pengendara baik roda dua ataupun roda empat lebih berhati-hati saat melintasi jalan tersebut. Bahkan genangan air yang menutupi seluruh badan jalan itu juga mengakibatkan beberapa kendaraan yang nekat melintasi genangan air menjadi mogok.


Salah seorang penjahit di lokasi Susanto  mengeluhkan banjir yang sering menutupi jalan hingga ke depan rukonya.


“Di sini kalau hujan deras pasti banjir. Tidak jarang sampai depan ruko saya, hari ini tadi saja hujan sebentar banjirnya sudah sampai segitu,” katanya sembari menunjuk ke arah badan jalan.



Kesaksian lain yang juga diungkapkannya mengenai jalan itu sudah rusak parah ditambah genangan air yang membanjiri jalan itu pasti kondisinya setelah surut bertambah parah.



Susanto berharap pemerintah daerah kabupaten Lampung Selatan untuk dapat meninjau langsung ke lokasi, agar tau kondisi jalan tersebut dan segera memperbaiki jalan dan drainase supaya tidak terjadi banjir lagi.


"kami meminta kepada bapak bupati melaluinya dinas PUPR Kabupaten Lampung Selatan agar secepatnya memperbaiki jalan kami ini pak.agar ketika hujan turun jalan ini tidak terendam lagi. Karena jalan ini adalah salah satu akses utama warga masyarakat dalam beraktifitas". Tutupnya (Tedi).

TerPopuler