Diduga Defresi Berat, Ayah Empat Anak Di Sinar Palembang Nekat Bunuh Diri

Kamis, 16 Desember 2021

Diduga Defresi Berat, Ayah Empat Anak Di Sinar Palembang Nekat Bunuh Diri

Kamis, 16 Desember 2021,


CANDIPURO, Bongkarselatan.com-- Seorang pria bernama Slamet Bin Marzuki (50) warga RT 06 Dusun 02 Desa Sinar Palembang Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, ditemukan tewas akibat gantung diri. pada Kamis, ( 16/12/2021)



Slamet ditemukan oleh keponakanya dikebun belakang rumah milik warga sekitar pukul 06.30 wib, yang saat itu M. Ali Fauzi keponakan korban sedang mencari sejak korban keluar dari rumahnya. 


" Saya dan rekan memang dari dini hari tadi mencari pak slamet, dan sekiranya pukul 06.30 wib kami melihat korban tergantung dipohon.  Kemudian kami langsung melaporkan kepada kepala Dusun dan para tetangga disini, " Tutur M. Ali Fauzi 


Saat mendengar kabar dari warga setempat media bongkarselatan.com langsung menghubungi Sekretaris desa Sinar palembang Velis, dirinya membenarkan bahwa ada warganya meninggal karena akibat gantung diri.


" Ya memang benar ada warga kita yang meninggal dunia akibat gantung diri di pohon belakang rumah warga. Saat ditemukan Korban memakai baju koko dan bercelana panjang biru,"  ungkapanya.


Lanjut Velis menjelaskan diduga Korban nekat bunuh diri akibat Depresi yang ditinggal anak dan istri korban selama 15 tahun dan mempunyai anak 4 orang, dan selama ini korban ikut kakaknya yang bernama supandi, dan juga mengalami kecelakaan kerja meninggal 40 hari yang lalu," Jelasnya


Atas kejadian ini tidak terdapat tanda tanda kekerasan pada korban, dan pihak keluarga yang membuat surat pernyataan kepada pemerintah desa sinar palembang, menyatakan pihak keluarga korban menerima atas musibah yang sudah terjadi dan tidak melakukan otopsi. Tutupnya (ted/Red).

TerPopuler