Bangun Jalan Cor Beton di Desa Taman Baru, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Nanang Ermanto

Sabtu, 11 Desember 2021

Bangun Jalan Cor Beton di Desa Taman Baru, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Nanang Ermanto

Sabtu, 11 Desember 2021,


PENENGAHAN, Bongkarselatan.com-- Masyarakat Desa Taman Baru Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) ucapkan terimakasih kepada Jajaran pemerintah kabupaten dan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto. Kamis, (9/12/2021).




Ungkapan terimakasih tersebut, di ungkapkan oleh masyarakat atas dibangunnya jalan cor beton dijalan ratu menangsi desa taman baru yang dilaksanakan oleh pihak PUPR dengan menunjuk rekanan dari CV Intan Kurnia.




Masyarakat setempat Kavin merasa puas dan bangga atas dibangunnya jalan rabat beton di jalan ratu menangsi Desa Taman Baru Kecamatan Penengahan tersebut.




“Alhamdulillah bang, akhirnya jalan ini dibangun, sudah lama jalan ini kami nanti nantikan karena dulu masih underlah atau berbatu, Dengan dibangunnya jalan ini kami warga masyarakat taman baru merasa puas dengan pembangunan ini terimakasih pak Bupati Lamsel Nanang Ermanto". Ucap Rohman sambil melihat hasil pekerjaan cor beton itu.




Hal senada diungkapkan Kades Taman Baru, Azhari mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lamsel melalui DPUPR beserta rekanan yang telah melakukan perbaikan dan pembangunan jalan rabat beton di desanya.





“Saya mewakili masyarakat Desa Taman baru mengucapkan sangat berterimakasih atas dibangunnya jalan kita ini, kepada pak bupati Nanang Ermanto maupun pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan melalui dinas PUPR yang menunjukkan rekanan dari CV. Intan Kurnia dalam mengerjakan pembangunan jalan rabat beton di desa kami ini, sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya” ujarnya.




Dilokasi, Aliudin mewakili kepala UPT PU Kecamatan Penengahan Syaripudin, sangat senang karena adanya pembangunan di daerahnya, Serta warga setempat juga sangat antusias ikut membantu demi kelacaran proyek pembangunan tersebut. 




"Dalam pengerjaan proyek jalan rabat beton ini saya lihat hasilnya bagus, dan layak sesuai seperti yang diharapkan oleh masyarakat. pembangunan rabat beton yang dikerjakan oleh CV. Intan Kurnia sekarang ini hasilnya saya lihat bagus seperti yang diharapkan,karena tidak ada yang retak."  Ungkapnya saat dikonfirmasi pihak media dilokasi pembangunan" ucapnya.




Boja yang diketahui sebagai pengawas lapangan yang mewakili dari CV. Intan Kurnia  terkait proses pekerjaan yang sedang dalam pengawasannya Media menanyakan apa saja yang harus dilakukan sebagai pengawas lapangan.





"Saya selaku pengawas lapangan yang mewakili dari CV. Intan Kurnia hanya berusaha untuk memberikan yang terbaik dan bekerja sesuai dengan instruksi, memberikan hasil yang terbaik untuk semua pekerjaan yang diserahkan kepada pihak perusahaan CV. Intan Kurnia karena ini adalah salah satu tanggung jawab perusahaan yang diamanatkan oleh Pemkab Lam-sel kepada perusahaan." Jelas Boja kepada media Bongkarselatan.com.

 (ishar)

TerPopuler