DPD Partai Gelora Indonesia Beserta Rombongan Ziarah Ke Makam Pahlawan Tanjung Karang

Rabu, 10 November 2021

DPD Partai Gelora Indonesia Beserta Rombongan Ziarah Ke Makam Pahlawan Tanjung Karang

Rabu, 10 November 2021,

 


BANDAR LAMPUNG  - Rombongan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Lampung Selatan hari ini (10/11) melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tanjung Karang, Bandar Lampung.


Kegiatan ziarah tersebut bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan yang diperingati pada tanggal 10 November setiap tahunnya. Dalam kegiatan ini, Gelora Lamsel berbarengan juga dengan rangkaian kegiatan di Hari Pahlawan bersama Gelora Lampung.


Ketua Gelora Lamsel, Wahyu Agung Putra Pamungkas yang di dampingi sekertaris DPD Gelora lamsel HIFNI, sapaan akrab "Minak, menyampaikan bahwa kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan adalah bentuk dari mengenang jasa pahlawan yang telah mendahului kita.


"Hari ini, kita bersama ziarah ke sini (makam pahlawan) adalah bentuk dari mengenang jasa pahlawan dan mengambil pelajaran tentang semangat kepahlawanan dari pahlawan yang telah gugur dan mendahului kita semua" kata Wahyu dalam sambutannya.



Dia juga menyampaikan bahwa, kita sebagai penerus perjuangan para pahlawan haram hukumnya berkhianat terhadap semangat kepahlawanan.


"Kita belajar bagaimana semangat kepahlawanan untuk terus bergelora dalam jiwa kita. Kita harus terus bergerak untuk Tanah Air dan Tumpah Darah kita. Jangan sampai kita berdiam diri, merasa nyaman dengan keadaan sekarang. Karena diam adalah pengkhianatan." Tutupnya yang diakhiri dengan doa bersama.

(*/red)

TerPopuler