Kalangan Kaum Muda Tak kenal Bahasa istirahat, Mereka Lebih Mengenal Bahasa Rebahan & Mager....?

Senin, 27 April 2020

Kalangan Kaum Muda Tak kenal Bahasa istirahat, Mereka Lebih Mengenal Bahasa Rebahan & Mager....?

Senin, 27 April 2020,
Bongkarselatan.com 
Tidak dipungkiri bahwa berkembangnya teknologi membuat kita semakin malas bergerak. Segala sesuatunya dengan mudah dapat kita lakukan hanya melalui smartphone.
Kecanduan terhadap smartphone inilah yang tanpa disadari setiap orang dapat berpengaruh pada kehidupannya, termasuk kesehatannya. Hal ini juga dialami oleh siswa berusia 18 tahun di tiongkok karna kelelahan menatap smartphone sehingga mengakibatkan malas bergerak (Mager)
Rebahan merupakan bahasa gaul yang sering diucapkan lewat Story seperti para pengguna media seperti Facebook, Twiter, Whatsap Kata rebahan banyak digunakan dalam setiap komentar maupun postingan di setiap media.

Sehingga kata Rebahan menjadi salah satu kata dalam bahasa gaul yang cukup populer saat ini, misalnya saja akhir pekan menjadi hal penting untuk melepas penat dari dunia kerja banyak cara yang bisa dilakukan di akhir pekan, salah satunya rebahan.

Rebahan bagi sebagian orang adalah aktivitas untuk memanjakan diri sendiri dengan beristirahat di kasur seharian ketika tidak memiliki aktifitas orang-orang biasanya akan menghabiskan waktu dengan rebahan.Dengan kata lain rebahan bearti bersantai sambil berguling-guling diatas kasur, bisa juga diartikan istirahat bagi mereka yang memiliki aktifitas yang padat diluar rumah tetapi kata ISTIRAHAT tidak lagi di pakai apalagi di masa masa saat ini terutama para pemuda mereka selalu menggunakan bahasa rebahan.

Dengan kata lain rebahan bearti bersantai sambil berguling-guling diatas kasur.
Bisa juga diartikan istirahat bagi mereka yang memiliki aktifitas yang padat diluar rumah.
Sesampainya di rumah mereka biasanya menghabiskan waktu dengan rebahan.
Selain kata Rebahan ada juga Halu dan Gabut yang begitu sering diucapkan dalam bahasa gaul.
Berikut ini arti kata Halu dan Gabut yang perlu kalian ketahui.
GABUT

Kata gabut bisa diartikan dengan penggunaan konotasi kalimat negatif, karena orang yang gabut identik selalu tidak memiliki aktifitas yang akan dikerjakan dalam kata lain males bergerak atau lebih dikenal dalam bahasa gaul (Mager) males gerak.
HALU

Kata Halu menjadi bahasa gaul terkini yang banyak di gunakan oleh kaum muda semakin sering diucapkan kata ini, sebenarnya apakah kalian mengetahui arti kata halu ini misalnya saja kata Halu yang sering diucapkan oleh anak muda saat ini.

" Broo , cita-cita lu apa ? "

" Cita-cita gua sederhana, pengen punya mobil dan pacar mirip Paula "

(cie cie mirip istri nya Baim wong)
"Dasar lo halu, kerja aja kagak "

Sampai - sampai kata yang satu ini, dijadikan sebuah judul lagu oleh penyanyi Febri Putri NC.

Dalam lagu ini sendiri berisi tentang seseorang yang sedang mengahrapkan sesuatu yang sulit.

Kata Halu sendiri berasal dari kata Halusinasi, seperti seseorang yang banyak menghayal sesuatu yang sulit terwujud.
(Andri)

TerPopuler