Jalan Raya Mulyosari Lamsel Butuh Perhatian Khusus dari Pemerintah

Jumat, 07 Juni 2024

Jalan Raya Mulyosari Lamsel Butuh Perhatian Khusus dari Pemerintah

Jumat, 07 Juni 2024,

BONGKARSELATAN.COM, LAMSEL - Jalan Penghubung tiga Desa (Kertosari, Mulyosari, Bangun Sari) terlihat rusak parah di beberapa titik di antaranya di RT. 12 Talang Pringsewu, RT. 15 Talang Kisam Desa Mulyosari Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Kamis, (06/06/2024).


Salah warga Desa Mulyosari (PI) menjelaskan kepada awak media, bila musim penghujan pak, jalanan yang berlubang ini sangat membahayakan pengendara roda dua dan kendaraan roda empat karena lubang tergenang air sedangkan akses jalan ini sangat di butuhkan oleh masyarakat sekitar Desa Mulyosari.  karena akses jalan ekonomi, segala hasil pertanian di angkut melalui jalan penghubung tiga Desai ini jelasnya.

"Dan ada beberapa titik jalan lubangnya sudah dalam, kami mengharapkan kepada Pemerintahan Kabupaten untuk dapat meninjau dan memperbaiki akses jalan ini" ungkapnya.


Dari pantauan Awak Media di lokasi, terlihat ada beberapa titik jalan yang berlubang kedalamannya 40cm bila kendaraan roda dua dan empat melintas dapat membahayakan pengguna jalan lainnya. 

Salah satu Anggota Tim Kecamatan Tanjung Sari, LSM GERAM Banten Indonesia (Johan) Menyatakan, 


"Mohon perhatiannya bagi Pemerintah Daerah untuk segera menindak lanjuti apa yang menjadi keluhan Masyarakat agar bisa memperbaiki  jalan penghubung tiga Desa ini, karena dampaknya bila tidak segera di perbaiki akan menghambat akses jalan ekonomi" Tutup nya. 


(Fir/Jhr)

TerPopuler