Camat Rajabasa Hadiri Penyaluran BLT DD Secara Simbolis di Desa Canggung

Jumat, 31 Mei 2024

Camat Rajabasa Hadiri Penyaluran BLT DD Secara Simbolis di Desa Canggung

Jumat, 31 Mei 2024,

BONGKARSELATAN.COM, LAMSEL - Pemerintah Desa (Pemdes) Canggung, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Ekstrim tahun 2024 tahap II kepada 15 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) secara simbolis. Jum'at, (31/05/2024) di Aula kantor Desa setempat. 


15 KPM Desa Canggung tersebut menerima bantuan BLT-DD tahap II sebesar 900 ribu, terhitung bulan April, Mei, serta Juni tahun 2024.


Dalam acara penyaluran BLT tersebut dihadiri langsung oleh Camat Rajabasa Mirliansyah, SE didampingi Kasi Pemerintahan Sugeng, Kasie Trantib Agus Sahroni, Kepala Desa Canggung Herri Suhairi, BPD, Bhabinkamtibmas, PD Febri firdaus serta Aparatur Desa dan Masyarakat penerima bantuan BLT DD.


Dalam sambutannya Camat Rajabasa Mirliansyah, SE mengucapkan Alhamdulillah, Desa Canggung merupakan Desa terbanyak penerima bantuan BLT DD khususnya di Kecamatan Rajabasa.


Saya berpesan kepada bapak ibu para penerima bantuan agar uang BLT yang diterima hari ini di pergunakan untuk hal hal yang penting untuk keperluan atau kebutuhan rumah tangga.


Dan juga masyarakat perlu mengetahui bahwa Program ini merupakan program pemerintah pusat dan kepala desa serta Aparaturnya.


Hal senada juga dikatakan oleh

Kepala Desa Canggung Herri Suhairi bahwa Penyaluran bantuan BLT DD ekstrim hari ini merupakan penyaluran tahap II tahun 2024.


Kita berharap mudah mudahan ke depan bantuan ini masih berlanjut, Apa yang sudah di salurkan berupa bantuan oleh pemerintah pusat maupun kabupaten semoga betul betul dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa Canggung.” tutupnya.


(Rop/Jhr)

TerPopuler