Dandim 0421/LS Hadiri Vicon bersama Kasad Resmikan 1.898 Titik Sumber Air Bersih

Selasa, 06 Februari 2024

Dandim 0421/LS Hadiri Vicon bersama Kasad Resmikan 1.898 Titik Sumber Air Bersih

Selasa, 06 Februari 2024,


PESAWARAN, BONGKARSELATAN.COM -

Kegiatan  peresmian air  bersih  gerakan TNI- AD manunggal air Th 2024 di wilayah Halmahera Tengah dan diikuti dengan peresmian 1.898 titik sumber air bersih di seluruh wilayah NKRI dan secara serentak  melalui video conference diresmikan oleh bapak Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak ,M.Sc, dengan seluruh jajaran TNI-AD termasuk wilayah Kodim 0421/LS.  


Dandim 0421/LS  Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si  menentukan titik sumber air di Desa Babakan Loa Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran dan setelah pelaksanaan peresmian juga dilakukan bakti sosial berupa  penyerahan sembako kepada masyarakat.  Turut hadir dalam acara tersebut Danramil, Pasiter,  Forkopimcam Kedondong, Staf dan Manajer PTPN7 dan Kepala Desa Babakan Loa.

Dalam Sambutanua, Dandim 0421/LS menyampaikan bahwa kegiatan TNI AD  Manunggal Air merupakan sebuah program dari TNI AD guna mengatasi Kesulitan rakyat dalam memperoleh air yang bersih. 


"Sesuai arahan bapak Kasad bahwa program ini pada tahun 2024 akan dilanjutkan secara masif diseluruh wilayah NKRI , agar TNI AD dapat menjadi solusi ditengah kesulitan rakyat dalam mendapatkan air yang bersih," tukas Dandim. (Red)

TerPopuler