Apresiasi Kinerja PPK Penengahan, Cecep Saepudin; Semua Kita Terima Selagi Tidak Ada Kecurangan

Minggu, 18 Februari 2024

Apresiasi Kinerja PPK Penengahan, Cecep Saepudin; Semua Kita Terima Selagi Tidak Ada Kecurangan

Minggu, 18 Februari 2024,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Saepudin terjun langsung amankan suara dari hasil penghitungan suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Penengahan, pada Minggu (18/2/2024).


Saepudin mengungkapkan, "saya sendiri sebagai Caleg nomor urut 2, sebatas pantauan sangat memuaskan, dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PPK khususnya Kecamatan Penengahan," ungkapnya.

Lanjutnya, "bagi saya, Caleg nomor urut 2 dari Nasdem akan memperhatikan, minimal mengamankan suara yang sudah ada, dengan dasar data dari C1," imbuh bang Cecep sapaan akrabnya.


Ia mengimbuhkan, "adapun hasil dari keseluruhan dan semuanya kita terima, selagi itu tidak ada kecurangan, selagi tidak ada penambahan pengurangan InsyaAllah kami terima, karena menang dan kalah apapun yang terjadi harus kita terima dengan ikhlas," jelasnya lagi.

Dan saat ditanya terkait jumlah Quick Count hitung cepat timnya, dirinya menerangkan, "Quick Count dari awal memang kita sudah tahu memang mengunggulkan saya nomor dua, tapi itu kan persentasenya belum selesai dan kita harapkan Quick Count bisa sah bisa tidak, karena belum selesai 100 persen dan itu saya apresiasi juga (Hasil dari CPlano). Perkiraan angka kita tidak jauh dari 2000-an." Pungkasnya. (Red)

TerPopuler