Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Lampung Hembuskan Nafas Terakhir

Selasa, 02 Januari 2024

Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Lampung Hembuskan Nafas Terakhir

Selasa, 02 Januari 2024,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Ir. Raden Muhammad Ismail yang juga sebagai sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di kabarkan meninggal dunia dan menutup usia pada hari ini, Senin (1/1/2024).


Informasi yang diterima menyebutkan bahwa beliau menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Abdul Moeloek (RSAM) Bandar Lampung.


"Telah berpulang ke rahmatullah, Sekwil DPW PARTAI PERINDO Provinsi Lampung, An. Bapak Ir. Raden Muhammad Ismail, hari / malam ini  sekitar puk 19.40 wib, di  RSUD Abdul Moeloek, Bandar Lampung. Rencana 

Jenazah akan dimakamkan besok pagi di pemakaman keluarga di Lampung Tengah. Semoga amal ibadah beliau diterima  dan segala dosanya diampuni oleh Allah SWT. Mohon keihklasan hati saudaraku semua, untuk memaafkan kekhilafan Beliau." Pesan whatsapp dari kerabat Ir. Raden Muhammad Ismail.


Seluruh jajaran Redaksi Media Bongkarselatan.com - turut berbela sungkawa. Dan semoga Almarhum Ir. Raden Muhammad Ismail dapat ditempatkan disisi terbaikNya  Allah Subhanahuwata'ala, Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

(Red)

TerPopuler