Penutupan Lamsel Expo 2023, Ini Yang Disampaikan Kabid Lalin Dishub.

Jumat, 24 November 2023

Penutupan Lamsel Expo 2023, Ini Yang Disampaikan Kabid Lalin Dishub.

Jumat, 24 November 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM - Perayaan Event Lampung Selatan Expo 2023 telah berakhir, Kepala Bidang Lalulintas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lampung Selatan Agus Kurniawan, ST melakukan

Brifing kepada jajaran nya sebelum melaksanakan tugas Penutupan Lampung Selatan Expo 2023.


Sebelumnya, Dishub Lamsel Bidang Lalulintas telah berjibaku tanpa kenal waktu menempatkan para personilnya guna mengamankan dan mengatur arus lalulintas di sekitar titik lokasi Kelurahan Way Lubuk, Kecamatan Kalianda tempat berlangsungnya Event Lampung Selatan EXPO 2023, yang di buka secara resmi oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto berlangsung pada 14 November dan ditutup Bupati Nanang Ermanto pada 23 November 2023. Pembukaan Lampung Selatan Expo 2023 itu juga di hadiri Rahmadi, S.Sos. M.Si. Asisten Deputi Fasilitasi Hukum dan Konsultasi Usaha dari Kementerian Koperasi dan UKM RI.


Event Lampung Selatan EXPO Tahun 2023 bertajuk  "Mewujudkan Ekonomi Kedaulatan Rakyat Dengan Semangat Kebersamaan dan Gotong Royong, Ekonomi Maju Rakyat Sejahtera“.


Event tersebut berlangsung meriah dengan hadirnya musisi papan atas yang legendaris seperti Band Jamrud dan Tiga Lelaki Berbahaya. Kemeriahan itu tampak terlihat dengan ramai dan antusiasme pengunjung setelah sebelumnya Pemkab Lamsel mengeluarkan kebijakan gratis bagi pengunjung.


Kegiatan itu juga menjadi ajang bagi instansi terkait menampilkan berbagai pameran dalam stand stand yang tersedia.


Dikatakan Ketua Pelaksana Muhadi, S.Sos., M.M mengatakan, terdapat 163 Stand, yang terdiri stand pelayanan SKPD, PKK, Darmawanita, dan Dekranasda. Stand Swasta dan UMKM, termasuk UMKM Kuliner, beberapa waktu lalu.


Bupati Nanang Ermanto berharap, dengan adanya Event Lampung Selatan Expo itu menjadi ajang promosi UMKM dan sektor lainnya. Mewujudkan Ekonomi Kedaulatan Rakyat Dengan Semangat Kebersamaan dan Gotong Royong, Ekonomi Maju Rakyat Sejahtera.


Sebelum melaksanakan giat penutupan Lampung Selatan Expo 2023, Kepala Bindang Lalulintas (Kabid Lalin) Dishub Lamsel Agus Kurniawan, ST, mewakili  Plt. Kepala Dinas Dishub Lamsel Harrizon, SE, MM” mengumpulkan para personil bidang lalin untuk melakukan briefing seraya mengucapkan terimakasih atas loyalitas dan kekompakan dari para personilnya yang tanpa kenal lelah bertugas mengawal dan turut berperan dalam kesuksesan event Lampung Selatan Expo 2023. Kamis malam (23/11/2023).


"Alhamdulillah event Lampung Selatan Expo 2023 telah berakhir dengan sukses, kita sudah berupaya keras bersama para personil dalam mendukung kelancaran pelaksanaan event besar ini dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kabupaten Lampung Selatan ke-67, 

saya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan rekan personil bidang lalin dan rekan media yang telah turut mempublikasikan kegiatan kami di lapangan". Pungkas Agus Kurniawan. 


(IWO-I/Jhr)

TerPopuler