Jumat Penuh Berkah, Prajurit Kodim 0421/LS Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Jumat, 03 November 2023

Jumat Penuh Berkah, Prajurit Kodim 0421/LS Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Jumat, 03 November 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Dihari Jumat yang penuh keberkahan Danramil 421-10/KTB Lettu Inf Tatang Sulaeman bersama jajaran Koramil 421-10/KTB Membagikan sembako kepada warga wilayahnya yang kurang mampu dari rumah kerumah diwilayah Desa Tanjung Agung Kecamatan Katibung Lampung Selatan (Lamsel), Jumat (3/11/2023).


Hari Jum’at adalah hari yang istimewa dan hari raya di setiap pekannya. Oleh sebab itu, akan amat disayangkan jika kita melewatkan hari Jum’at yang penuh berkah begitu saja tanpa melakukan amal kebaikan, terutama untuk berbagi kepada sesama. Sebab amal kebaikan yang kita lakukan di hari Jum’at pahalanya berlipat ganda daripada hari biasa.

Kegiatan yang dikemas dalam Jumat Berkah Koramil 421-10/KTB Kodim 0421/LS hari ini adalah merupakan wujud nyata jiwa sosial dalam membantu kepada sesama sebagai wujud tali asih guna menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Danramil 421-10/KTB Lettu Inf Tatang Sulaeman mengatakan “Ini momentum yang harus terus dikembangkan sehingga saudara-saudara kita yang membutuhkan secara ekonomi akan bisa tercukupi meski tidak maksimal namun setidaknya mereka akan merasa bahagia akan adanya bantuan ini, maka hal ini berpengaruh terhadap sistem pertahanan semesta dalam turut berpatisipasi mewujudkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang masyarakat yang tangguh dan Dinamis, ” ucap Danramil.


Ditempat terpisah Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., Menyampaikan “Berbagi terhadap sesama atau beribadah itu bisa kapan saja dan dimana saja. Kebetulan sekarang hari Jumat maka kegiatan yang Danramil beserta anggotanya lakukan ini adalah kegiatan Jumat berkah, ” kata Dandim.

“Ini adalah salah satu wujud kepedulian dan kebersamaan kami bersama warga diwilayah, semoga dengan sedikit yang kami lakukan ini bisa membantu dan tetap menjalin silaturahmi yang kuat dengan warga binaan sehingga dapat menumbuhkan rasa persaudaraan antar sesama diwilayah,” jelas Dandim.


Disisi lain salah satu warga Tanjung  Agung Ibu Mega yang mendapatkan bantuan ini merasa sangat terharu karena telah diperhatikan oleh bapak TNI dari Koramil Katibung Kodim 0421/LS. “Ucapan terima kasih yang tak terhingga dipersembahkan buat Pak Danramil  berserta jajarannya yang telah membatu meringankan beban kami, semoga Allah SWT dapat membalas ke Bapak-bapak semua.” Tutupnya.

(Red)

TerPopuler