Bunda Winarni Berikan Arahan Pada Kegiatan Evaluasi Program Kerja PKK se Kecamatan Kalianda.

Jumat, 17 November 2023

Bunda Winarni Berikan Arahan Pada Kegiatan Evaluasi Program Kerja PKK se Kecamatan Kalianda.

Jumat, 17 November 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto berikan arahan pada kegiatan Evaluasi Program PKK Kecamatan Kalianda tahun 2022 dan Pembinaan TP PKK Desa se Kecamatan Kalianda tahun 2023, bertempat di Lapangan SD negeri tiga (3) Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Jumat, (17/11/2023).


Kegiatan tersebut juga dibarengi dengan pemberian Apresiasi Bunda PAUD Kecamatan dan Desa tahun 2023.

Pirma Romayansyah selaku Camat Kalianda menyampaikan dirinya menghimbau agar para peserta bisa Ikuti bersama dan serius dalam mengikuti pembinaan karena ini adalah pengalaman dan ilmu yang perlu didapatkan untuk bisa lebih memahami tugas sebagai TP PKK.


Dalam arahannya Hj. Winarni Nanang Ermanto menyampaikan evaluasi ini dilakukan untuk melihat peran tp pkk Kecamatan dan Desa dalam melaksanakan program program pokok pkk tahun 2022.


Dirinya juga mengungkapkan evaluasi ini jadikan motivasi dan semangat agar dalam melaksanakan program bisa meningkat dan lebih baik.

”Evaluasi ini dilakukan untuk melihat peran tp pkk Kecamatan dan Desa dalam melaksanakan program program pokok pkk tahun 2022 dan jadikan motivasi, semangat dalam melaksanakan program agar bisa meningkat dan lebih baik, “imbuhnya


”Saya selalu menyampaikan apa yang dikatakan pak Bupati agar kegiatan seperti ini jangan hanya sekedar seremoni tapi harus dilaksanakan dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat sampai ketingkat keluarga," ungkapnya.


Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan menghimbau agar Bunda PAUD Kecamatan juga Desa untuk memastikan apakah PAUD di Kecamatan dan Desanya sudah terintegrasi.


(Ish)

TerPopuler