Kades Terpilih di Kecamatan Palas Resmi Dilantik Bupati Lamsel

Jumat, 22 September 2023

Kades Terpilih di Kecamatan Palas Resmi Dilantik Bupati Lamsel

Jumat, 22 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Bupati Lampung Selatan melantik Kepala Desa terpilih  dalam Pemilik Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang II tahun 2023 Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Tiga Kepala Desa yang dilantik tersebut yaitu Kepala Desa Bangunan Isnaini, Kepala Desa Palas Pasemah Evan Rastriandana, dan Kepala Desa Pematang Baru Rosadi, yang dihelat di lapangan Desa Pematang Baru, Kecamatan Palas, pada Kamis (21/9/2023).

Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto mengungkapkan, "kenapa Forkopimda selalu saya ajak keliling di setiap pelantikan Pilkades, biar pejabat Lamsel juga tahu dimana wilayah Lampung Selatan, jalan mana yang belum dibangun, jalan mana yang rusak, karena ini merupakan tanggung jawab mereka juga," ungkapnya. 


"Terimakasih dan apresiasi juga kepada Panitia Pilkades Desa yang telah melaksanakan tahapan-tahapan dari awal hingga akhir. Suksesnya pemilihan pilkades ini berkat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, gotong royong kita sehingga Pilkades serentak sukses dengan baik," terang Nanang.

Dirinya juga mengapresiasi kinerja Kepolisan dan TNI di tanggal 31 agustus yang lalu.


"Saya ucapkan selamat kepada Kepala Desa dan Ketua TP. PKK yang sudah dilantik, dengan tugas sebagai palayannya masyarakat. Tanggung jawab bagaimana bisa menjadi pelayannya rakyat di Desa masing-masing," jelasnya.

Bupati Lamsel berpesan menjelang tahun politik agar menciptakan suasanya yang damai.


"Jaga bagaimana keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia 45 tujuannya adalah bagaimana kita bisa menyatukan masyarakat kita untuk menyongsong hari emasnya Indonesia generasi emas Indonesia rakyat Indonesia. Pak Jokowi membangun dan desa sampai di dapurnya Desa yaitu dengan anggaran DD ini, tujuannya itu untuk pemerataan pembangunan di Desa." Pungkas Bupati Lamsel.

(Red)






TerPopuler