Arlizon Dilantik Jabat Kades 2023-2029, Siap Berbenah Demi Masyarakat Desa Maja

Jumat, 08 September 2023

Arlizon Dilantik Jabat Kades 2023-2029, Siap Berbenah Demi Masyarakat Desa Maja

Jumat, 08 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kembali melantik dan mengambil sumpah Kepala Desa terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang II tahun 2023 yang dipusatkan di Lapangan Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Kamis (7/9/2023) kemarin.


Pilkades serentak gelombang II tahun 2023 di 14 Kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan telah dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2023 lalu, dan menghasilkan 5 Kepala Desa terpilih di Kecamatan Kalianda.

Adapun 5 Kepala Desa di Kecamatan Kalianda yang dilantik, yaitu Arlizon sebagai Kepala Desa Maja, Muhammad Abdul Mukhlis sebagai Kepala Desa Marga Catur, Jemmy Amstrong sebagai Kepala Desa Babulang dan Muksin Syukur sebagai Kepala Desa Agom, dan Rommy Ansory sebagai Kepala Desa Palembapang.


Kepala Desa Maja Arlizon mengungkapkan, setelah dirinya dilantik tidak ada lagi perbedaan pilihan, yang ada hanyalah persatuan dan kesatuan untuk membangun Desa Maja yang lebih maju.

"Ya setelah dilantik, artinya disini ada tiga Calon, jadi siapapun yang jadi Kepala Desa, itulah Kepala Desa kita bersama Desa Maja, kita upayakan gak ada terkotak-kotak, siapapun yang menang itu adalah Kepala Desa Maja," ungkapnya, pada Jum'at (8/9/2023).


Arlizon juga akan segera berbenah, terutama dalam segi pembangunan baik infrastruktur maupun non fisik terkait Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih baik.


"Harapan kedepan, mana yang perlu kita benahi, yang mau kita bangun, baikpun Wisata, pembangunan jalan ke kebun, Karang Taruna mau kita benahi pemuda dan pemudinya, itu harapan saya selaku Kepala Desa Maja," tegas Kepala Desa Maja periode 2023-2029.

Kepala Desa Maja, mengimbuhkan akan memaksimalkan pelayanan yang cepat dan terbaik untuk seluruh masyarakat Desa Maja.


"Pembenahan kader-kader mau kita sempurnakan, serta pelayanan masyarakat yang cepat." Pungkasnya.

(Red)


TerPopuler