Anonim..!! Mayat Laki-Laki Ditemukan Di Bibir Pantai Bakauheni

Rabu, 06 September 2023

Anonim..!! Mayat Laki-Laki Ditemukan Di Bibir Pantai Bakauheni

Rabu, 06 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Ditemukan mayat anonim sekira jam 08.20 Wib, tepatnya di pinggir pantai Dusun Sukarame, Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Rabu (6/9/2023).


Dengan kronologis kejadian, pada hari Rabu tanggal 6 September 2023, sekira jam 08.20 Wib penemuan mayat laki-laki yang anonim di bibir pantai Dusun Sukarame, Desa Bakauheni. Saksi mata penemuan mayat, Samsuri (33) sedang mencari Ikan dengan jaring, kemudian melihat ada sesosok mayat yang mengapung di bibir pantai dengan kondisi sudah tidak utuh.


Mayat laki-laki anonim tersebut menggunakan pakaian kaos warna putih, celana kain training warna biru dan kondisi kepala, tangan, kaki dalam keadaan tidak utuh lagi yang di perkirakan sudah beberapa hari.

Kemudian saksi memanggil temannya Siti Ropiah (37) untuk membantu melihat dan mendekati mayat anonim tersebut, setelah itu saksi juga memanggil Suharyanto (50) dan memastikan kembali bahwa itu memang mayat manusia.


Kemudian Suharyono memberitahukan kejadian tersebut ke Aparat Desa, dan langsung menghubungi pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Penengahan untuk ditindak lanjuti.


Tak menunggu lama, Jajaran Polsek Penengahan langsung turun lapangan mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi mayat di pinggir pantai Dusun Sukarame Desa Bakauheni.


Setelah itu, Jajaran Polsek Penengahan membawa mayat Laki-Laki Anonim tersebut ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda untuk dilakukan VER Luar atau Visum.


Hingga berita ini diterbitkan, belum ada kejelasan identitas terkait penemuan mayat laki-laki anonim tersebut.

(Red)

TerPopuler