Andi Saputra Ajak Seluruh Elemen, Bersama Bangun Desa Kekiling

Jumat, 08 September 2023

Andi Saputra Ajak Seluruh Elemen, Bersama Bangun Desa Kekiling

Jumat, 08 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Usai dilantik oleh Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H. Nanang Ermanto, Kepala Desa (Kades) Kekiling, Kecamatan Penengahan Andi Saputra akan meningkatkan kembali kinerja Pemerintah Desa dan jajaran di masa jabatan periode 2023-2029.


Kepala Desa Kekiling terpilih, Andi Saputra yang pernah menjabat Perjalanan Antar Waktu (PAW) Desa Kekiling akan memprioritaskan dibidang peningkatan infrastruktur, pelayanan, serta organisasi kepemudaan.

Dirinya mengungkapkan hal tersebut, usai pelantikan 5 Kades hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang II tahun 2023, yang digelar di Lapangan Desa Kekiling, Kecamatan Penengahan, pada Kamis (7/9/2023).


"Mudah-mudahan, saya selaku Kepala Desa mengemban tugas dan menjadi Pemimpin yang amanah. Memegang teguh kepercayaan masyarakat didalam kepemimpinan saya di 2023-2029," ungkapnya.


Dirinya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat akan bersatu dan berharap dapat bersama-sama untuk melaksanakan dan mewujudkan program-program Pemerintah Desa Kekiling.

"Besar harapan saya, kita bekerjasama baik dari program infrastruktur, maupun dari kegiatan-kegiatan lain. Karena saya tidak bisa jadi Kepala Desa tanpa warga. Dan masyarakat Desa Kekiling adalah prioritas nomor satu saya," harap Andi Saputra.


Jurnalis Bongkarselatan.com, menanyakan terkait mengenai jajaran Aparat Desa, apakah ada perombakan atau tidak?, Dirinya menegaskan, "saya ingin bekerja dengan baik, tidak mengenal pandang bulu. Artinya kalau memang tidak benar jangan salahkan saya jika memberikan tindakan tegas yang tidak bisa saya tolenransi lagi," tegas Kades Kekiling kepada Jurnalis.


"Karena saya ingin menjadikan Aparatur Desa yang mengayomi dan melayani masyarakat, sebagaimana masyarakat menginginkan di kepemimpinan yang ada di Desa Kekiling ini." Tegas Bang Andi kepada sejumlah awak media.

(Red)

TerPopuler