Relawan Rela Jalan Kaki Keliling Desa, Bawa Banner Untuk Calon Kades SriPendowo Nomor 03

Jumat, 25 Agustus 2023

Relawan Rela Jalan Kaki Keliling Desa, Bawa Banner Untuk Calon Kades SriPendowo Nomor 03

Jumat, 25 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Masa kampanye Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang II di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) mulai bergulir sampai dengan hari tanggal 25 Agustus 2023.


Dalam masa kamapanye tersebut nampak sejumlah warga yang rela berjalan kaki berkeliling Desa SriPendowo, untuk menyampaikan kesimpatikannya terhadap Calon Kades nomor urut 03 yakni Candra Irawan, yang bertuliskan 'Coblos Nomor 3, Candra Irawan Bekerja Untuk Rakyat'.

Candra Irawan yang siap melaju kembali di kontestasi Politik Pilkades SriPendowo, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lamsel, yang akan digelar serentak pada tanggal 31 Agustus 2023 beberapa hari kedepan.


Candra Irawan adalah Calon Kades incumben, yang sudah pernah menjabat dua Priode sebelumnya, dan siap tempur kembali dan mencetak hattrick di Pilkades tahun 2023.


Dirinya sangat bersyukur atas antusias para pendukungnya sebagai Relawan yang sudah rela berkeliling Desa hanya untuk mengkampanyekan dirinya sebagai Calon Kades SriPendowo. 

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah rela berkorban, mendo'akan, dan mendukung penuh saya sebagai Calon Kepala Desa SriPendowo," ungkapnya.


Dirinya berharap kepada pendukungnya, di masa Kampanye tidak perlu berlebihan, ciptakan suasana yang damai.


"Biarkan masyarakat yang menilai, masyarakat yang memilih, dan yang menentukan nanti adalah di hari H tanggal 31 Agustus 2023, siapa yang akan memimpin Desa SriPendowo untuk selanjutnya," tegasnya.

Dirinya berharap dengan kode berbekal angka tiga tersebut, akan menjadi awal yang baik dalam menyongsong Pilkades SriPendowo.


"Dengan berbekal sudah dua Kali menjabat dan menjaga amanah dari masyarakat Desa SriPendowo, semoga masyarakat juga masih percaya dengan kita, sebagai pelayan masyarakat untuk kemajuan Desa SriPendowo yang lebih baik dan maju lagi." Tukas Calon Incumben SriPendowo.

(Red)




TerPopuler