PPK Penengahan Helat Rakor DPTb, Sukseskan Pemilu 2024

Rabu, 16 Agustus 2023

PPK Penengahan Helat Rakor DPTb, Sukseskan Pemilu 2024

Rabu, 16 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Penengahan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) penyusunan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.


Acara rapat koordinasi DPTb Pemilu 2024 tersebut di hadiri oleh seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Penengahan, yang dihelat di Aula Kecamatan Penengahan, pada Rabu (16/8/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PPK Penengahan Muhammad Nasir, anggota PPK Ujang Abdul Azis, Gelly Anthoniyos, Bambang Kurniawan, dan Muhammad Hafis Reformasi serta PPS dari 22 Desa se-Kecamatan Penengahan.


Ketua PPK Penengahan Muhammad Nasir menerangkan, "kegiatan rapat koordinasi kali ini bersama PPS se-Kecamatan Penengahan dalam persiapan penyusunan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) dan Daftar Pemilih Khusus (DPK) yang berdasarkan Peraturan KPU nomor 7 tahun 2023 tentang perubahan Peraturan KPI nomor 7 tahun 2022 tentang informasi Data Pemilih," terangnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga sebagai langkah dengan tujuan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar, aman dan sukses.


"Yang pasti tujuan kita adalah dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum tahun 2024 dapat terlaksana dengan lancar dan sukses " Pungkas Muhammad Nasir.

(Red)


TerPopuler