Pasang Banner Calon, Panitia Pilkades Sri Pendowo Pastikan Berlangsung Dengan Damai

Minggu, 20 Agustus 2023

Pasang Banner Calon, Panitia Pilkades Sri Pendowo Pastikan Berlangsung Dengan Damai

Minggu, 20 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Dalam tahapan kontestasi politik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) 2023, Panitia Pilkades Sri Pendowo, Kecamatan Ketapang, gelar pemasangan banner calon Kepala Desa (Kades).


Pemasangan banner Calon Kepala Desa Sri Pendowo tersebut di pasang di 12 (dua belas) titik strategis yang mudah di lihat oleh seluruh warga Desa setempat. Pada Minggu (20/8/2023).

Pemasangan banner tersebut juga sebagai bentuk sosialisasi Panitia Pilkades kepada seluruh masyarakat untuk bisa berpartisipasi dalam Pilkades Sri Pendowo yang akan di gelar serentak di Lamsel pada hari Kamis tanggal 31 Agustus tahun 2023 beberapa hari kedepan.

Dan diketahui berikut nama-nama 20 orang Panitia Pilkades Sri Pendowo :


-Ketua                   : Herlambang Setio Budi, S.I.P.

-Sekretaris            : Aris Prayogi

-Wakil Sekretaris  : Agus Setiawan

-Bendahara           : Suparni

-Wakil Bendahara : Kusnadi


Anggota:

1. Srimas Astuti

2. Kadek Sudiarte

3. Sarmidi

4. Aris Prayogi

5. Ahmad Zaenuri

6. Dadang Subarna

7. Ikrom

8. Ach. Samsudin Alkom

9. Murjiyo

10. Winroni

11. Eli Rismanto

12. Hariyati

13. Nurkholis 

14. Mikkael Eleven

15. Sanimin

Ketua Pilkades Sri Pendowo Herlambang Setio Budi, S.I.P., mengungkapkan bahwa pemasangan banner tersebut sebagai ajang sosialisasi dan ajakan masyarakat untuk mengenal Calon Kepala Desa Sri Pendowo yang akan bertarung di Pilkades 2023.


"Acara hari adalah pemasangan banner Calon Kades Sri Pendowo, yang tujuannya adalah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dan mengajak warga untuk ikut andil berpartisipasi ikut mencoblos dalam Pilkades tanggal 31 Agustus 2023," ungkapnya.

Dirinya berharap dengan adanya sosialisasi sadar memilih dengan pilihan berdasarkan hati nurani masing-masing.


"Saya sleaku Ketua Panitia Pilkades Sri Pendowo tahun 2023 berharap pemilihan Kepala Desa Sri Pendowo akan berjalan tanpa kendala, dapat berjalan dengan aman, damai, kondusif serta sukses." Pungkas Ketua Pilkades Sri Pendowo Herlambang Setio Budi, S.I.P.

(Red)


TerPopuler